Viral Dua Anak Keroyok Temannya Gegara Lomba Tarik Tambang

Viral Dua Anak Keroyok Temannya Gegara Lomba Tarik Tambang

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 21:51
share

JAKARTA - Aksi penganiayaan terekam camera CCTV dan diunggah ke media sosial (medsos) hingga membuat viral. Dalam video itu, dua anak di bawah umur merundung seorang temannya.

Akibat ulah brutalnya, kedua anak tersebut diamankan polisi. Adapun motif kedua pelaku mengeroyok temannya lantaran sakit hati dituduh merusak tali tambang pada perayaan 17 Agustus 2024 lalu. Kedua pelaku DS dan AN yang masih berusia 14 tahun itu memukuli korban MS berusia 13 tahun di Jalan Lingkungan Gunungan, Desa Nguling, Pasuruan, Jawa Timur.

Korban pun hanya berdiam diri di atas motornya tak melawan saat menerima pukulan telak dari pelaku. Pasalnya, korban khawatir dikeroyok oleh dua teman pelaku yang berada di atas motor.

Setelah puas menganiaya korban dua pelaku bersama temannya pun pergi meninggalkan lokasi. Usai video penganiaan viral, Polres Pasuruaan Kota dan petugas Polsek Nguling bergerak cepat berhasil mengamankan dua pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota Iptu Choirul Mustofa mengatakan bahwa motif dari pemukulan tersebut dipicu dari pertandingan lomba tarik tambang. "Dua pelaku dituduh oleh korban merusak tali tambang. Padahal pelaku dan korban masih bertetangga," ujarnya, Jumat (20/9/2024).

Saat ini kedua pelaku dan korban pemukulan sudah dilakukan pemeriksan dengan didampingi kedua orangtua hingga perangkat desa di Ruang PPA Satreskrim Polresta Pasuruan.

Polisi juga akan memediasi kedua belah pihak sehingga diharapkan permasalahan ini berakhir damai dan tidak terjadi kembali.
 

Topik Menarik