Viral 2 Bocah di Pasuruan Aniaya Teman Gara-Gara Dituduh Rusak Tambang

Viral 2 Bocah di Pasuruan Aniaya Teman Gara-Gara Dituduh Rusak Tambang

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 21:06
share

PASURUAN, iNews.id – Video dua bocah di Kabupaten Pasuruan menganiaya teman viral di media sosial. Akibat aksinya itu, kedua bocah diamankan polisi.

Detik-detik penganiayaan anak dibawah umur itu terekam kamera CCTV. Terlihat, dua pelaku berinisial DS (14) dan AN (14) memukuli korban berinisial MS (13) di Jalan Lingkungan Gunungan, Desa Nguling, Kecamatan Nguling.

Korban terlihat hanya pasrah dan tidak melawan meski terus dipukuli kedua pelaku. Setelah puas memukuli korban, kedua bocah itu kemudian pergi meninggalkan korban.

Aksi penganiayaan itu kemudian viral setelah diunggah ke media sosial Facebook. Tak lama setelah kejadian, kedua pelaku diamankan polisi.

Kasa Reskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Choirul Mustofa mengatakan, motif penganiayaan tersebut dipicu dari pertandingan lomba tarik tambang.

“Dua pelaku ini dituduh oleh korban merusak tali tambang, padahal pelaku dan korban masih bertetangga. Pelaku yang sakit hati kemudian mengadang korban yang sedang naik motor lalu menganiayanya,” kata Choirul, Jumat (20/9/2024).

Dia mengatakan, kedua pelaku dan korban pemukulan sudah diperiksa didampingi kedua orang tua dan perangkat desa.

“Motifnya pelaku ini sakit hati karena dituduh merusak tali tambang oleh korban,” ucapnya.

Kasus penganiayaan tersebut kini diselesaikan secara kekeluargaan setelah dimediasi polisi. 

Topik Menarik