Rayakan Ulang Tahun Bersama Warga Surabaya, Partai Golkar Akan Berangkatkan 60 Bus Ziarah Wali Lima

Rayakan Ulang Tahun Bersama Warga Surabaya, Partai Golkar Akan Berangkatkan 60 Bus Ziarah Wali Lima

Terkini | mojokerto.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 21:10
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Surabaya siap merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 60 pada 20 Oktober 2024 mendatang. Salah satu agendanya adalah berencana memberangkatkan 60 bus untuk ziarah ke wali 5.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas penghormatan yang diberikan oleh masyarakat Surabaya kepada partai Golkar di Pemilu legislatif lalu. Atas dukungan masyarakat itu, Golkar Surabaya mampu mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Kota Surabaya.

"Kegiatan ini bentuk rasa syukur kita kepada tuhan yang maha Esa atas kiprah partai Golkar yang hingga usia ke 60 dan juga sebagai rasa terimakasih kita kepada masyarakat Surabaya, yang telah memberikan kehormatan kepada partai Golkar sehingga, mampu menorehkan capaian yang luar biasa," terangnya kepada media Jum'at (20/09/2024).

Pria yang akrab disapa Mas Toni ini mengungkapkan, dalam ziarah wali lima nanti dirinya mengajak masyarakat yang ikut ziarah untuk mendoakan Kepada partai Golkar dan juga pasangan calon Gubernur Khofifah dan wakil Gubernur Emil Dardak serta pasangan calon Wali Kota Eri Cahyadi dan wakil Wali Kota Armuji, agar dimudahkan dalam memenangkan hati rakyat di Pilkada serentak 2024 nanti.

Selain menggelar ziarah wali lima, ada beberapa agenda lainnya yang menjadi rangkaian kegiatan DPD Golkar Surabaya dalam menyambut HUT ke 60 partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Selain memberangkatkan ziarah wali lima dengan 60 armada bus nanti, DPD Golkar juga menggelar tasyakuran dan tumpengan serta ziarah ke makam pahlawan dan para pejuang partai Golkar," ujarnya.

Pria yang kini mendapat mandat menjadi wakil ketua DPRD kota Surabaya ini menambahkan, Golkar Surabaya nantinya juga akan ada program give away dengan tema "Apa harapan untuk partai Golkar di usia 60 tahun" yang diberikan kepada 60 pemenang.

 

"Semua kegiatan tersebut sebagai rasa syukur Golkar yang telah memilih ketua umum Bahlil Lahadalia yang merupaka tokoh yang lahir dari anak orang biasa untuk memimpin partai yang luar biasa. Dan juga rasa syukur kami atas prestasi dari putra Surabaya  yakni Sekjend Sarmudji dan Wakil Ketua Umum Adies Kadir," pungkasnya.

Topik Menarik