Anggota TNI Laporkan Istri Selingkuh dengan Sekdes ke Inspektorat Kabupaten Mojokerto

Anggota TNI Laporkan Istri Selingkuh dengan Sekdes ke Inspektorat Kabupaten Mojokerto

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:55
share

MOJOKERTO, iNews.id – Seorang anggota TNI berpangkat Sersan Satu, Rahadian Chandra melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Kebun Dalam, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Perselingkuhan tersebut dengan seorang Sekdes lainnya, di desa tetangga. 

Laporan disampaikan langsung ke Kantor Inspektorat Kabupaten Mojokerto, Jumat (20/9/2024). Laporan ini dilakukan karena lapoan sebelumnya ke kedua kepala desa terkait tidak ditindaklanjuti.

"Saya ke sini karena sudah melapor ke desa tapi tidak ada kelanjutan, saya ke inspektorat karena perselingkuhan antara kedua Sekdes ini mengganjal," ujar Rahadian, Jumat (20/9/2024).

Dugaan perselingkuhan ini terungkap setelah Rahadian memergoki istrinya bersama Sekdes Menanggal keluar dari vila di kawasan wisata Pacet. 

Keduanya kemudian dibawa ke Koramil Pacet dan mengakui perbuatan mereka melalui surat pernyataan. Sebagai bukti, Rahadian membawa serta foto, video dan surat pernyataan tersebut ke Kantor Inspektorat Kabupaten Mojokerto.

"Istri saya berpamitan ke kantor kabupaten, sejak awal saya sudah ada kecurigaan akhirnya saya membuntuti, saya mencari setiap kamar hotel. Akhirnya keluarlah dari Villa Raja depan Kantor Desa Padusan tersebut. Saya buntuti saya terus saya berhentikan saya bawa ke Koramil Pacet, di sana mereka mengakui perbuatannya melakukan hubungan layaknua suami istridan ditulislah surat penyataan," ucapnya.

Sementara itu Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto, Puji Widodo mengatakan, telah menerima laporan tersebut dan akan mempelajari lebih lanjut. 

"Secara formal kami belum mempunyai bukti yang dilaporkan bahwa apa yang disampaikan suami Sekdes di Mojosari melaporkan istrinya selingkuh dengan Sekdes Mojosari. Kami akan lihat dulu apa laporan akan kami lakukan sesuai SOP yang berlaku," kata Puji.

Topik Menarik