Ngebet Bela Timnas Indonesia, Mauro Zijlstra Berharap Bisa Berjumpa Erick Thohir

Ngebet Bela Timnas Indonesia, Mauro Zijlstra Berharap Bisa Berjumpa Erick Thohir

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 20:20
share

JAKARTA - Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, tampaknya sudah benar-benar ingin membela Timnas Indonesia. Pasalnya penggawa FC Volendam U-21 itu ingin berjumpa dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir agar proses naturalisasinya bisa segera diproses.

Zijlstra menjadi salah satu nama yang saat ini sedang dibidik PSSI untuk dinaturalisasi agar bisa membela Timnas Indonesia. Ini sudah menjadi rahasia umum karena sekarang PSSI sedang memeriksa kelengkapan dokumen dari striker berusia 19 tahun itu.

Namun begitu, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan proses naturalisasi Zijlstra. Tapi kemungkinan, pemain kelahiran Zaandam, Belanda, itu hampir pasti akan menjadi calon pemain Timnas Indonesia. Terlebih, Shin Tae-yong sedang mencari sosok striker.

Zijlstra pun menaruh harapan besar kepada PSSI agar prosesnya bisa segera rampung. Sebab, pemain FC Volendam U-21 ini sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia.

“Ya tentu saja tidak (sudah tak sabar bela Timnas),” kata Zijlstra, dikutip dari kanal Youtube Yussa Nugraha, Jumat (20/9/2024).

“Karena saya sudah menunggu beberapa lama, pastinya makin semangat untuk bermain untuk negara yang indah tentunya, jadi ya kita akan melihatnya,” sambung dia.

Topik Menarik