Viral Momen Penjemputan Lolly oleh Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Meronta

Viral Momen Penjemputan Lolly oleh Nikita Mirzani, Teriak Histeris dan Meronta

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:30
share

TENGAH viral  momen penjemputan paksa putri sulung Nikita Mirzani, Lolly  dari apartement tempat tinggalnya. Sebelum Nikita sukses mengangkut putrinya tersebut, Nikita diketahui sempat gagal menemui Lolly.

Penjemputan Lolly sendiri, melibatkan lima  orang pria berbadan tegap yang berpakaian serba hitam yang dibawa Nikita. Nikita pun mengabadikan momen menjemput anaknya itu lewat unggahan TikToknya @nikitamirzanimawardi17.

"Di mana kamu, sudah disamperin kok nggak ada? Yuk dianter yuk ketemu bapak dan ibu polisi," tulis Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @nikitamirzanimawardi17 baru-baru ini.

Tak terima apartemennya disambangi Nikita Mirzani, Lolly pun meradang. Dia mengungkapkan kekecewaannya melalui unggahan Instagram Story. Lolly mengklaim tak kabur ketika Nikita menyatroninya.



"Ngapain gue kabur? Tuh gue lagi ke kamar gue nih, pengen tidur gue, dan hari ini kenapa gue keluar, kenapa gue hari ini pergi dari apartemen? Ya karena emang tiap sebulan sekali gue itu selalu diganti spreinya sama ownernya," ujar Lolly dikutip dari Instagram Story akun @itsofficiallauraa.

 

Setelah sempat meradang pada sang ibu, sampai akhirnya, Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani, di salah satu apartemen  di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) siang.

Dari video yang beredar salah satunya yang diunggah ulang oleh akun TikTok @momarumi, terdengar jelas teriakan histeris Lolly yang berkerudung hitam saat dijemput sang ibu.

viral momen penjemputan lolly (TikTok @momarumi)

Digendong dan dipegangi tangan serta kakinya oleh sekitar 5-6 orang pria dewasa. Terdengar jelas teriakan keras Lolly yang berontak, ia meronta-ronta dan tak terima diangkut paksa dari mulai lorong kamar hingga dimasukkan ke dalam mobil.



Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan alasan Lolly sangat histeris ketika dijemput paksa ibunya.

 
"Alhamdulillah. Baik-baik saja. Kaget aja ketemu ibunya. Hal yang diluar perkiraan kali ya selama ini kan enggak permah ketemu," ujar Fahmi saat di konfirmasi awak media hari ini.



Fahmi menyebut, usai penjemputan ini  Lolly akan divisum di salah satu  rumah sakit di Jakarta, berkaitan dengan kasus laporan sang aktris terhadap VA (Vadel Vadjideh) di Polres Metro Jakarta Selatan.


"Langkah berikutnya karena terkait dengan laporan kepolisian,  di mana Lolly adalah korban, makanya prosesnya biar ditindaklanjuti kepolisian," jelasnya lagi.


Dalam wawancara berbeda, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan jika penjemputan ini murni inisiatif Nikita Mirzani selaku ibu korban dan penjemputan tersebut didampingi oleh Kanit PPA (Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Selatan.


"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," jelas Nurma Dewi di kantornya.

Topik Menarik