Terlalu Asyik Pantau Kasus Viral Lolly vs Nikita Mirzani, Emak-emak Masak Sayur Asem Sampai Gosong

Terlalu Asyik Pantau Kasus Viral Lolly vs Nikita Mirzani, Emak-emak Masak Sayur Asem Sampai Gosong

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 12:30
share

PEMBERITAAN perkembangan kasus perseteruan ibu dan anak, Lolly versus Nikita Mirzani kini menjadi pusat perhatian. Perseteruan ibu dan anak itu memang sukses bikin satu Indonesia heboh.

 Begitu geram dengan tingkah sang anak, Nikita Mirzani akhirnya menjemput Lolly dengan paksa di salah satu apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Sebelum berhasil dijemput Nikita, Lolly sempat membuat video story di akun Instagramnya untuk melakukan klarifikasi hingga memaki-maki sang ibu dengan kata-kata kasar.  Sontak, kasus Lolly dan Nikita Mirzani kini menjadi viral. Tidak terkecuali di kalangan para ibu, alias emak-emak.

Tak hanya dibuat geram dan gemas, masyarakat termasuk emak-emak ini pun penasaran untuk terus mengetahui kelanjutan kasus Lolly dan Nikita Mirzani ini. Contohnya momen kocak yang beredar di linimasa sosial media satu ini, seorang ibu mengaku masakannya sampai gosong, karena terlalu asyik dan serius memantau kasus ibu dan anak kontroversional itu tersebut di sosial media.

Momen ini terungkap lewat video yang diunggah ulang oleh aku Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video yang beredar, ‘emak-emak’ tersebut sedang memasak sayur asem.

Namun, karena saking seriusnya memantau berita Lolly VS Nikita Mirzani, ia tak sadar sayur asem yang ia masak mulai menyusut sampai akhirnya gosong. Alhasil, ketika sadar, ia mendapati kuah sayur asemnya kering, hingga panci tempat memasak sayur tersebut sampai gosong!

“Mantengin beritanya Lolly sampe lupa kalau  lagi masak,” tulis sang ibu dalam keterangam videonya.

 

Momen kocak ‘emak-emak’ yang tak sadar masakannya gosong karena terlalu asyik memantau berita Lolly  versus Nikita Mirzani itu lantas sukses mengundang gelak tawa netizen.

Ternyata, banyak juga netizen yang mengalami hal serupa. Bahkan, gegara pemberitaan Lolly VS Nikita Mirzani itu, ada yang sampai lupa jemput anak, hingga rela pulang kerja lebih awal.

“Aku malah lupa kalau lagi mau jemput anak sekolah, (sudah) lewat jam,” ujar @sha***

“Sama bu, rawon ku sampe asat,” timpal @sit***

“Aku sampai minta pulang cepat dari kantor biar bisa leluasa lihat berita si Lolly,” tutur @ris***

“Tadi rebus telor.. sampe lupa juga. Retak pecah sendiri karena kelamaan direbus,” kata @wid***

Topik Menarik