Sensasi Meluncur di Atas Danau dengan Flying Fox

Sensasi Meluncur di Atas Danau dengan Flying Fox

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:11
share

Meluncur di atas danau ketinggian 750 meter, tentu menimbulkan sensasi tersendiri. Rasa takut, ngeri, dan takjub akan keindahan alam semua bercampur dari satu. Sensasi inipun bisa didapat dalam wisata flying fox di atas Danau Situ Gunung, Sukabumi, Jawa Barat.

Ingin wisata pacu adrenalin? Meluncur dengan Idi kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi, Jawa Barat ini bisa menjadi referensi anda. Wisata ini bisa dijajal mulai anak anak hingga orang dewasa.
 
Sebelum meluncur, pengunjung akan dilengkapi dengan peralatan keselataman berstandar internasional, serta wajib menggunakan cg full body harnes dan helm. Jadi Anda tak perlu khawatir meluncur di atas danau dengan ketinggian 750 meter. Pengunjung juga akan disuguhi pemandangan menakjubkan.

Flying fox ini dapat menopang beban hingga 200 kilogram dan meluncur dengan kecepatan 80 kilometer perjam. Flying fox  di sini diklaim sebagai flying fox terpanjang dan tertinggi  di Indonesia. Para pengunjung mengaku penasaran meskipun tegang dan deg-degan.

Untuk mencoba wahana ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp150 ribu dan sebuah sensasi keindahan yang sepadan akan didapat.

Topik Menarik