Arti Kata El Kecepatan yang Jadi Trending Topic Gara-Gara Youtuber IShowSpeed

Arti Kata El Kecepatan yang Jadi Trending Topic Gara-Gara Youtuber IShowSpeed

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 10:39
share

ARTI kata El kecepatan yang jadi trending topic gara-gara Youtuber IShowSpeed. Hal ini berawal saat dirinya melakukan In Real Life (IRL) Streaming selama hampir 4 jam dan menyapa penggemarnya.

Adapun, IShowSpeed belakangan mencuri perhatian setelah kedatangannya ke Indonesia. Saat berkunjung ke Indonesia dia melakukan live streaming yang ditonton lebih dari 1 juta orang. Aksinya ini membuatnya mendapatkan julukan El Kecepatan.

Ternyata arti kata El kecepatan yang jadi trending topic gara-gara Youtuber IShowSpeed ini memiliki makna berbeda.  Keduanya  berasal dari kata El dan Kecepatan. Menurut kamus besar Bahasa Indonesia memiliki makna waktu yang digunakan untuk menempuh jarak tertentu. Kata tersebut dipakai untuk memaknai nama Speed dalam Bahasa Indonesia.

Sebutan 'El' mulai ramai digunakan sejak geng motor artis The Prediksi memakainya untuk menjuluki anggotanya, seperti Andre Taulany yang dijuluki El Matador. Di Indonesia kata ini digunakan untuk menjuluki seorang pria.

Sementara itu, YouTuber asal Amerika Serikat itu mendadak ikut melakukan Tari Kecak bersama para penari di tengah-tengah kerumunan penonton.

Ia bahkan sampai bertelanjang dada demi bisa ikut tampil menari Kecak bersama para penari Bali Barong tersebut. Ada juga salah satu video ketika ia tampak menghampiri penari Bali wanita dan ingin mencoba menari bersamanya.

Netizen pun sampai terheran-heran atas aksinya itu. Bahkan, banyak yang memprediksi, ia akan semakin melokal saat berada di Indonesia.

“bentar lagi speed nyewa Vario di Bali terus standing² abis itu nabrak pager rumah orang,” ujar salah satu netizen.

“Udah di pura uluwatu aja jir,” timpal netizen lain.

 

Belakangan, banyak juga netizen yang berspekulasi jika Speed akan live streaming di Bali. IShowSpeed memastikan bakal tiga hari di Indonesia, dia pun bakal live streaming di ketiga hari tersebut.

Tidak hanya itu ada Viral momen konten kreator IShowSpeed berlari-lari,  mencoba mendekati Lucinta Luna sambil melakukan live di Youtube bersama timnya, seolah sedang mendapatkan momen langka bisa bertemu artis kontroversional di Indonesia tersebut.

Momen ini terlihat juga dibagikan IShowSpeed lewat akun X miliknya, @FearedBuck. YouTuber tersebut tak hanya antusias berlarian sampai dicegat sejumlah petugas, ia juga tampak dengan percaya diri mengklaim bahwa Lucinta Luna merupakan transgender terkenal asal Malaysia

Topik Menarik