Viral Potret Guru Gen-Z Terlambat ke Sekolah Bareng Murid

Viral Potret Guru Gen-Z Terlambat ke Sekolah Bareng Murid

Terkini | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 08:00
share

TERLAMBAT datang ke sekolah jadi situasi yang sering dan dialami banyak murid dalam sehari-sehari. Tapi bagaimana dengan guru yang terlambat datang mengajar ke sekolah?

Situasi unik ini tergambar dalam video viral di TikTok baru-baru ini. Dari video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok, @rw1rw2, sang pemilik akun yang merupakan seorang guru menceritakan dirinya suatu ketika tak sengajaterlambat datang ke sekolah bersamaan dengan salah satu muridnya.

Menurut keterangan dalam video yang sudah mendapat kurang lebih 3, 2 juta kali penayangan tersebut , @rw1rw2 menyebut dalan unggahannya ia terlambat akibat insomnia alias sulit tidur yang ia idap.

"Guru Gen-Z bagian insomnia. Tiap hari baris di luar pagar, tulis @rw1rw2 sebagai keterangan video, dikutip Minggu (8/9/2024)

Suatu hari, ia kedapatan terlambat masuk kelas bersamaan dengan murid-muridnya. Anjir keciduk terlambat bareng, sambungnya.

Dari video, terlihat sang guru Gen Z sambil mengabadikan momen dengan merekam dirinya bersama sang murid di halaman depan sekolah karena tak bisa masuk ke dalam, sebab gerbang pagar sekolah sudah dikunci.

Reaksi guru yang mengalami keterlambatan tersebut saat upacara dan merasa panik tersebut pun mengundang reaksi dan simpati dari para netizen.

"Generasi Z menguasai dunia," kata @popisi*****

"Besok, jika Generasi Z menjadi Menteri Pendidikan, mungkin sekolah bisa mulai jam 8 pagi agar tidak terlalu pagi," kata @dove**

"Jika guru Generasi Z sedang kesal, ceritanya sering dibagikan di akun media sosial," tulis netizen pemilik akun @mochi**

"Pasti ini kebiasaanmu waktu sekolah, kan?," komentar dari akun @hana_**

Topik Menarik