Pegadaian Cabang Simpang Limun Berbagi Rezeki di Jumat Berkah

Pegadaian Cabang Simpang Limun Berbagi Rezeki di Jumat Berkah

Terkini | medan.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 16:10
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Program Mengetuk Pintu Langit yang digalakan PT Pegadaian Kanwil 1 Medan masih berlanjut. Kali ini, program Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah dijalankan PT Pegadaian Cabang Simpang Limun. 

Puluhan nasi bungkus dibagikan insan Pegadaian kepada masyarakat yang ada di sekitaran kantor cabang dan pada jamaah Mesjid Setia Amal yang telah usia beribadah. 

"Melalui program ini Pegadaian berupaya berkontribusi untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan terutama difokuskan pada masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah," ujar Romadiana, Pemimpin PT Pegadaian Cabang Simpang Limun, Selasa, 24 September 2024, di Jalan Sakti Lubis No.24, Sitirejo II, Medan. 

Penyaluran program Mengetuk Pintu Langit Jumat Berkah tersebut diserahkan oleh Pemimpin Pegadaian Cabang Simpang Limun, Romadiana beserta tim kepada para penerima manfaat. 

“Akhirnya Cabang Simpang Limun dapat menjadi bagian dari Program Jumat Berkah ini. Sangat senang bisa berbagi rezeki, melihat antusias orang-orang yang semangat mendapat berkat jumat mulai dari anak anak hingga dewasa, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah baik untuk pemberi dan penerima berkat," ucap Romadiana.

Program tersebut merupakan wujud pengabdian perusahaan kepada masyarakat. Sekaligus merupakan bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang diamanahkan bagi PT Pegadaian dalam program Pegadaian Peduli. 

 

Program yang dilaksanakan dalam 2 kali setiap bulannya ini turut membantu pelaku UMKM dalam penyajian makanan yang akan dibagikan.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut di setiap bulannya, dan kami juga berharap doa dari masyarakat, agar Pegadaian dapat lebih maju dan meraih keberhasilan kinerja di tahun 2024 dan juga kesuksekan untuk para pelaku UMKM,” sebut Romadiana.

Program Pegadaian Peduli ‘Mengetuk Pintu Langit’ Tahun 2024 adalah Program TJSL Non PUMK yang diinisiasi oleh kantor pusat yang dilaksanakan oleh Insan Pegadaian yang digelar dua kali tiap bulan setiap Jumat pada minggu pertama dan ketiga. 

Topik Menarik