Ibu Cantik di Medan Cambuk Anak Kandung hingga Babak Belur

Ibu Cantik di Medan Cambuk Anak Kandung hingga Babak Belur

Terkini | medan.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang ibu di Medan Sunggal tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga babak belur. Peristiwa ini terungkap setelah guru korban melihat adanya bekas luka di tubuh siswi kelas satu SD tersebut. 

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami siswi kelas satu sekolah dasar (SD) berinisial KGL ini viral di media sosial (medsos). Dalam video viral itu, memperlihatkan sang ibu yang tega memukuli anak kandungnya menggunakan ikat pinggang.

Terungkapnya kasus ini saat korban ditanya kawannya kenapa badan sakit-sakit. Dijawab korban "abis dipukuli mami," tulis pengunggah video.

Pihak sekolah yang melihat kejadian ini, kemudian turun tangan dengan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

"Guru Iihat badannya udah merah-merah. Guru lah melapor ke polisi. Korbannya ada dua kakak ama adik. Sekarang tinggal sama gurunya," ungkapnya.

Guru yang melihat kondisi korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Kemudian, unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan telah mengamankan pelaku. 

Terkait kasus itu, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Medan, Iptu Dearma Agustina Sinaga membenarkan pihaknya telah menahan ibu kandung KGL. 

"Sudah kita amankan ibu kandungnya," ucapnya, Rabu (25/9/2024).

Topik Menarik