Geger, Tujuh Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Geger, Tujuh Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Terkini | kutai.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 11:10
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Warga Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Ada tujuh jenazah yang ditemukan di sekitar aliran sungai tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani mengungkapkan, seluruh jenazah berjenis kelamin laki-laki. Mayat-mayat tersebut diperkirakan masih berusia belasan tahun atau berusia remaja.

"Jenis kelamin (mayat) laki-laki semua. Usia diperkirakan masih belasan tahun," ungkap Kombes Dani kepada wartawan dikutip dari tayangan iNews.

Kombes Dani menjelaskan, penemuan mayat dilaporankan warga pada pukul 07.00 WITA. Dalam dua jam, polisi dan warga menemukan tujuh mayat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurutnya, identitas jenazah masih ditelusuri. Saat ini, ketujuh mayat itu sudah dikirim ke RS Kramat Jati untuk identifikasi dan autopsi.
Berdasarkan pemeriksaan awal pada tubuh jenazah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

 

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mendalami penemuan mayat tersebut.

"Anggota masih menelusuri saksi yang ada di TKP untuk proses lebih lanjut," kata Dani.

Dari pantauan iNews.id, warga berkerumun di sekitar TKP menonton proses evakuasi yang dilakukan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

"Iya ada tujuh jenazah," kata Ketua RT setempat, Tugimin.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik