7 Mayat di Kali Bekasi Diduga Pelaku Tawuran, Polisi Selidiki

7 Mayat di Kali Bekasi Diduga Pelaku Tawuran, Polisi Selidiki

Terkini | inews | Minggu, 22 September 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (22/9/2024), diduga pelaku tawuran. Mereka diduga menceburkan diri ke sungai tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengungkapkan dugaan itu disampaikan saksi saat dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Dia menyatakan pihaknya masih mendalami keterangan itu.

"Itu (dugaan pelaku tawuran) dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi seperti apa nanti," ujar Dani di lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

Dia menegaskan, saksi yang menginformasikan para jenazah diduga pelaku tawuran saat ini sedang diperiksa di Polsek Jatiasih.

"Saksi masih kita konfirmasi dulu di polsek," kata Dani.

Dia memastikan tidak ditemukan luka-luka tanda kekerasan pada ketujuh jasad tersebut. Hanya saja, para jenazah sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Dia mengatakan tidak ditemukan senjata tajam di sekitar para jenazah ditemukan. Saat ini, pihaknya dibantu BPBD Kota Bekasi masih menyisir Kali Bekasi untuk memastikan tidak ada jenazah lain.

"Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan atau tidak. Masih dilakukan penyisiran sama Tim SAR sekarang," ujarnya.

Topik Menarik