Ajaib, Perempuan Selamat setelah Ditabrak Mobil dan Terpental Keluar Jalan Layang

Ajaib, Perempuan Selamat setelah Ditabrak Mobil dan Terpental Keluar Jalan Layang

Terkini | inews | Minggu, 22 September 2024 - 09:45
share

NEW DELHI, iNews.id - Seorang perempuan lolos dari luka serius dan bahkan maut setelah sebuah mobil menabrak sepeda motor yang ditumpanginya dan terpental dari jalan layang di Kota Noida, India, akhir pekan ini. Insiden itu pun menyedot perhatian masyarakat setempat.

NDTV melansir, perempuan itu awalnya sedang mengendarai sepeda motor skuter dan dalan perjalanan menuju Sektor 62 dari Sektor 18 Noida pada Sabtu (21/9/2024). Saat kendaraannya melaju di jalan layang, dia ditabrak oleh sebuah mobil WagonR. 

Akibat benturan tersebut, perempuan itu terpental dari kendaraan roda dua itu hingga melewati pagar pembatas jalan. Namun, secara kebetulan dia mendarat di sebuah bagian datar pilar jalan layang, bukan di jalanan ramai di bawahnya. Proses penyelamatannya pun terekam kamera. 

Dua pria berusaha memanjat pilar itu untuk menyelamatkannya. Akan tetapi, mereka malah ikut terjebak juga. 

Video menunjukkan, polisi dan petugas pemadam kebakaran serta mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi kecelakaan. Petugas pemadam kebakaran naik ke pilar dan menggunakan peralatan hidrolik mobil pemadam kebakaran, yang dapat menampung banyak orang, untuk menjangkau wanita tersebut. 

Dalam salah satu video, platform itu terlihat diangkat menuju bagian atas pilar jalan layang dan petugas mengangkat wanita itu ke atasnya. Perempuan tersebut diturunkan dan segera dibantu masuk ke ambulans yang menunggu. 

Proses yang sama kemudian diulangi untuk dua pria yang mencoba menyelamatkannya tadi. Seorang pejabat lokal terlihat menepuk punggung salah satu dari mereka, sebagai bentuk apresiasi atas inisiatif dan keberanian dua pria itu. Sementara massa berkerumun di sekitar lokasi menyaksikan semua adegan itu.

"Wanita itu jatuh di tiang dan dua pria yang mencoba menyelamatkannya juga tersangkut. Polisi dan tim pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian tak lama setelah itu," kata Wakil Komisaris Polisi Noida, Manish Mishra.

"Ketiganya diselamatkan dan sedang menjalani perawatan. Mereka tidak mengalami cedera serius," ujarnya.

Mishra mengatakan, mobil WagonR yang menabrak perempuan itu telah diamankan polisi. "Kami akan mencatat pernyataan gadis itu dan mengambil tindakan lebih lanjut," uvap Mishra.

Topik Menarik