Lagi Bertugas, Jokowi Belum Sempat Jenguk Anak Kaesang Pangarep

Lagi Bertugas, Jokowi Belum Sempat Jenguk Anak Kaesang Pangarep

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:40
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama hari ini (15/10/2024) yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. 

Kaesang Pangarep mengaku ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum bertemu cucunya yang baru lahir sebab baru saja bertolak ke Aceh. Sementara Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda sudah berada di rumah sakit untuk bertemu Erina dan bayinya. 

Menurut pantauan di lokasi sekitar pukul 12.09 WIB, Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak meninggalkan RSU Bunda.  "Belum, sebenarnya tadi pagi lagi ada tugas ke Aceh ya mungkin nanti malam baru berkunjung, yang tadi berkunjung baru mas Gibran dan mba Selvi," tuturnya.

Kendati demikian, Kaesang mengungkap Presiden Joko Widodo telah menghubunginya untuk menanyakan kondisi Erina dan anaknya usai proses persalinan.

"Ibu dan mertua saya ada di bawah semua. Kalau bapak memang bekerja, cuma telfon, ya tanya keadaan bayi sama ibunya seperti apa, saya bilang semuanya sehat, tadi proses setelah melahirkan cuma 1 sampai 1,5 jam sudah bisa balik ke kamar lagi," katanya.

Topik Menarik