Nama Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bebingah Sang Tansahayu

Nama Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Bebingah Sang Tansahayu

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:49
share

JAKARTA, iNews.id - Nama anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diungkap di artikel ini. Simak beritanya sampai selesai. 

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bayi yang dikandung Erina telah lahir ke dunia hari ini, Selasa 15 Oktober 2024. 

Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar ini tentu disambut baik oleh keluarga besar Presiden RI Jokowi, pun orang-orang terdekatnya. 

Juru Bicara PSI Ario Bimo membenarkan bahwa Erina melahirkan hari ini. Menantu Jokowi itu dikabarkan melahirkan di RSIA Bunda Jakarta Pusat. 

Nama Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Terkait dengan detail anak pertama Erina dan Kaesang, menurut informasi yang disampaikan Ario Bimo, bayi perempuan itu lahir hari ini, Selasa 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB. 

Nama bayi perempuan itu adalah Bebingah Sang Tansahayu. Bayi tersebut lahir sehat dengan berat badan lahir 3,4 kilogram dan tinggi badan lahir 50 cm. 

Sebelum kabar ini beredar, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep secara tiba-tiba mem-posting foto romantis mereka berdua di Instagram. Keduanya tampak bahagia dan di unggahan itu, Kaesang mengaku amat bangga bisa memiliki dan menjaga Erina Gudono. 

"Perut makin besar, kontraksi semakin sering, dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah. Tapi semangat adek (Erina) nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek Erina Gudono," ungkap Kaesang.

So, itu dia informasi soal nama anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang lahir hari ini. Semoga menjadi anak yang hebat dan tumbuh sehat. 

Topik Menarik