Menyala! Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun Ke-28 Pamer Body Goals

Menyala! Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun Ke-28 Pamer Body Goals

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:12
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina ulang tahun ke-28 hari ini, Selasa (15/10/2024). Dia merayakan hari kelahirannya itu dengan memamerkan penampilan baru yang lebih fit.

Di Instagram, Prilly Latuconsina membagikan foto tampilan baru di usia barunya. Dia berani memperlihatkan otot perut yang terpampang nyata.

Supaya perutnya tampak jelas di kamera, dia mengenakan bra sport abu-abu keluaran Tommy Hilfiger. Agar tak terlalu terbuka, Prilly menambahkan bomber jacket jeans yang di-styling casual.

"28! Healthier, Stronger, Happier Happy birthday to me!" kata Prilly Latuconsina, dikutip Selasa (15/10/2024).

Terlihat bentuk tubuh Prilly begitu ideal atau biasa disebut body goals dengan bagian perutnya yang rata. Ditambah gaya rambut Prilly yang stunning dibiarkan tergerai indah.

Postingan Prilly Latuconsina ini bikin netizen terpana dengan kecantikannya. Warganet terpukau melihat kecantikan Prilly ini. Berikut beberapa komen netizen:

"Wadaaw gak nyangka," kata @yo***.

"Kirain umur 15," ujar @ir***.

"Kacau, happy birthday stunner," ungkap @he***.

Bentuk tubuh Prilly Latuconsina sendiri belakangan memang bikin netizen salah fokus. Prilly berhasil menurunkan bobot tubuh hingga belasan kilogram berkat pola hidup sehat dan diet yang dilakukan.

Selamat ulang tahun, Prilly Latuconsina! 

Topik Menarik