Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:46
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep lahir hari ini, Selasa 15 Oktober 2024. Nama bayi perempuan itu Bebingah Sang Tansahayu, apa artinya? 

Erina Gudono melahirkan anaknya di RSIA Bunda Jakarta. Bayi itu lahir pukul 07.02 WIB dengan berat badan lahir 3,4 kg dan tinggi badan lahir 50 cm.

Kaesang Pangarep mengungkap rasa syukur atas kelahiran anaknya, pun sang istri yang saat ini dalam keadaan sehat pasca proses persalinan.

"Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dan Erina, dengan selamat dan sehat sekali. Alhamdulillah semuanya sehat," kata Kaesang Pangarep dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Selasa (15/10/2024). 

"Kami juga sudah memberikan nama, namanya Bebingah Sang Tansahayu," tambah Kaesang. 

Apa arti nama anak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep? 

Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu

Kaesang menerangkan kalau di balik nama anak pertamanya itu terselip doa dan harapan terbaik agar anaknya tumbuh menjadi sosok pembawa kebahagiaan, karena cantik dari paras dan juga sifatnya. 

"Bebingah itu membuat bahagia, sang tanshayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya lah," jelasnya.

Dia melanjutkan, nama Bebingah Sang Tansahayu diambil dari bahasa Jawa yang merupakan tanah kelahiran Kaesang dan Erina. Kaesang mengungkap bahwa nama tersebut diberikan langsung oleh istrinya.

"Iya bahasa Jawa. (Nama) yang buat istri saya, semua dari istri saya," ujar Kaesang Pangarep.

Topik Menarik