Episode 5 ‘Dendam’ Telah Tayang! Jadi Favorit Cinta Laura Karena Adegan Ini…

Episode 5 ‘Dendam’ Telah Tayang! Jadi Favorit Cinta Laura Karena Adegan Ini…

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:29
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ telah merilis episode 5 dari serial terbarunya yang berjudul Dendam yang dapat disaksikan di sini. Episode 5 menampilkan aksi yang menegangkan dan drama yang mendalam, membawa penonton ke dalam dunia gelap dan penuh intrik di District 8. Episode ini berfokus pada Renata (Cinta Laura) yang kini semakin dekat dengan misinya untuk menjatuhkan kekuasaan District 8.

Di awal episode, Renata tampil di atas ring MMA bertarung dengan sengit dan akhirnya menang untuk ke-10 kalinya. Sementara itu, di sisi lain, James sedang mencari pemimpin di Gedung District 8 dan akhirnya menemukannya di Lantai 7.
Menariknya, di episode 5 ini Cinta Laura dihadapkan dengan tiga orang antek-antek yang siap membunuhnya. Cinta Laura sendiri wawancaranya mengungkapkan bahwa Episode 5 ini merupakan salah satu favoritnya, karena menampilkan aksi bertarung yang menantang. Salah satu adegan yang disoroti adalah pertarungannya melawan tiga antek di lorong sempit. Cinta mengaku koreografi pertarungan ini sangat menantang namun seru dan menegangkan.

"Saat cari salah satu pemimpin District 8, dalam perjalanannya aku harus fighting lawan 3 antek-anteknya. Nah itu di lorong sempit, selain challenging, koreonya bagus banget, kalian pasti suka," jelas Cinta saat ditemui di Burn 83, salah satu tempat latihan boxing di kawasan SCBD.

Episode 5 Dendam menawarkan aksi spektakuler yang dikemas dengan emosi mendalam, memperlihatkan konflik internal James saat harus melawan kelompoknya sendiri serta misi balas dendam Renata yang penuh tekad.

Tonton aksi seru Cinta Laura di serial Dendam yang bisa disaksikan GRATIS di sini. Segera download aplikasi Vision+ dan berlangganan mulai Rp20.000,-. Untuk kamu penggemar drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Topik Menarik