Erina Gudono Lahiran di Jakarta, Kaesang Pengarep : Sudah Direncanakan dari Awal

Erina Gudono Lahiran di Jakarta, Kaesang Pengarep : Sudah Direncanakan dari Awal

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:59
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2024).

Putrinya lahir sekitar pukul 07.02 WIB diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. Kaesang mengungkapkan alasan mengapa proses persalinan sang istri dilakukan di Jakarta. 

"Saya kan orang Jakarta, ya lahirnya di Jakarta, KTP saya kan KTP sini, jadi lahir di Jakarta," ujar Kaesang dalam konferensi pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2024).

Kaesang menjelaskan sudah sejak awal mereka merencanakan agar nanti anaknya lahir di Jakarta dengan proses persalinan yang dibantu Dokter Ivan Rizal Sini.

"Memang dari awal direncanakan di Jakarta. Ini kan dokter saya, Dokter Ivan dari awal cuma saya enggak bilang," katanya. 

Dalam kesempatan itu pula, Kaesang Pangarep mengungkap bahwa ayahnya, Presiden Joko Widodo belum bertemu cucunya yang baru lahir sebab tadi pagi baru saja bertolak ke Aceh. 

Sementara Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan kakak Kaesang sekaligus Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka beserta istrinya Selvi Ananda sudah berada di rumah sakit bertemu Erina dan bayinya. 

Menurut pantauan di lokasi, sekitar pukul 12.09 WIB, Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak meninggalkan RSU Bunda. 

"Belum, sebenarnya tadi pagi lagi ada tugas ke Aceh ya mungkin nanti malam baru berkunjung, yang tadi berkunjung baru mas Gibran dan mba Selvi," ujarnya.

Topik Menarik