Bella Fawzi Ungkap Rindu di Hari Ulang Tahun Marissa Haque: Happy Milad Ibuku Sayang

Bella Fawzi Ungkap Rindu di Hari Ulang Tahun Marissa Haque: Happy Milad Ibuku Sayang

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:23
share

JAKARTA, iNews.id - Putri Ikang Fawzi, Isabella Fawzi, mengungkap kerinduan mendalam kepada almarhumah ibunya, Marissa Haque. Kerinduan tersebut memuncak di momen ulang tahunMarissa pada hari ini, Selasa, 15 Oktober 2024.

Wanita yang akrab disapa Bella itu menyampaikan kerinduannya melalui unggahan Instagram Story. Dia juga mengunggah ulang video wawancara ibundanya semasa hidup.

"Happy Milad ibuku sayang, kangen @marissahaque," tulis Bella dengan emotikon love dikutip dari Instagramnya hari ini.

Dalam sebuah wawancara, Ikang Fawzi selaku suami dari Marissa Haque, juga menyampaikan hal senada. Dia bahkan mengenang momen perayaan hari ulang tahun sang istri dengan cara sederhana, namun rutin dilakukan setiap tahun.

"Aku belum tahu (mau ngapain) ya, tapi banyak-banyak doa kirim doa itu paling utama ya, walaupun fisiknya udah nggak sama kita lagi tapi kebaikan yang dilakukan bisa berdampak positif untuk dia di disana," kata Ikang Fawzi di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ikang Fawzi juga masih menyimpan sejumlah barang peninggalan sang istri. Bahkan, dia tak ingin memindahkan beberapa barang tersebut dengan alasan kenangan manis.

"Insya Allah, saya akan memastikan dia tetep ada di situ. Fisiknya aja yang nggak ada, tapi dia akan tetap bersama saya. Saya nggak akan melupakannya," ujarnya.

Topik Menarik