Budiman Sudjatmiko hingga Bima Arya Merapat ke Kertanegara

Budiman Sudjatmiko hingga Bima Arya Merapat ke Kertanegara

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:39
share

JAKARTA, iNews.id  - Sejumlah tokoh mulai merapat ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV Jakarta Selatan. Salah satunya adalah mantan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Selain itu, terlihat juga Budiman Sudjatmiko, yang merupakan Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Budiman tiba terlebih dahulu, kemudian disusul Bima Arya dengan rombongannya. Mereka nampak mengenakan kemeja batik dan celana bahan.

Budiman mengaku dirinya baru diinformasikan untuk menghadap ke Prabowo Subianto pada hari ini, Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, Bima Arya mengaku diminta Prabowo mengkaji sistem pemilu dan pilkada. Dia belum mengetahui akan menjadi menteri atau wakil menteri.

"Saya diminta untuk fokus efisiensi sistem pemilu dan pilkada. Presiden meminta juga meminta sinkronisasi daerah," katanya.

Adapun informasi pemanggilan tersebut disampaikan oleh ajudan pribadi Prabowo Subianto Mayor Teddy, dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

Berikut ini tokoh yang sudah tiba di Kertanegara hingga pukul 14.20 WIB:

1. Pramono Anung (Eks Seskab)
2. Viva Yoga (PAN)
3. Anis Matta (Gelora)
4. Zulfikar A Tawalla (Ketua PP Pemuda Muhammadiyah)
5. Isyana (PSI)
6. Bima Arya (PAN)
7. Budiman Sudjatmiko 
8. Christiana Aryani (Golkar)
9. Aminnudin Maruf (eks stafsus jkw)
10. Kartika Wiroatmojo (Wamen BUMN)
11. Dony Oskaria (Injourney)
12. Arrmanatha Nasir (Dubes New York)

Topik Menarik