Ngeri Tawuran di Bogor, 2 Orang Terluka Jari Putus hingga Disiram Air Keras

Ngeri Tawuran di Bogor, 2 Orang Terluka Jari Putus hingga Disiram Air Keras

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:06
share

BOGOR, iNews.id - Tawuran terjadi di Simpang PDAM, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (14/10/2024). Tawuran ini mengakibatkan dua orang luka-luka.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan tawuran pecah antara dua kelompok yang belum diketahui identitas maupun asalnya.

"Dari tawuran tersebut mengakibatkan dua orang laki-laki menjadi korban dan dibawa ke RSUD Cibinong," kata Waluyo, Selasa (14/10/2024).

Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian dan mengecek kondisi korban di rumah sakit. Adapun kedua korban berinisial PRI (20) asal Sukaraja dan CR (22) asal Jakarta Selatan.

"Korban atas nama CR mengalami beberapa luka sabetan benda tajam luka sobek pada punggung, jari tengah tangan kiri putus. Sedangkan korban PRI mengalami luka melepuh kulit wajahnya diduga akibat siraman air keras dan 3 titik luka sabetan benda tajam di punggungnya," jelasnya.

Saat ini, kondisi korban sudah membaik di rumah sakit. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari para pelaku tawuran tersebut.

"Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lanjut mencari apakah ada CCTV dan keterangan para saksi-saksi untuk mengungkap perkara aksi tawuran yang memakan korban ini," pungkasnya.

Topik Menarik