Buka Rekening Sinarmas Anti Ribet di MotionTrade, Bonus Saldo Rp25.000

Buka Rekening Sinarmas Anti Ribet di MotionTrade, Bonus Saldo Rp25.000

Ekonomi | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:21
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas menyediakan layanan investasi saham, reksa dana, obligasi, dan berbagai produk pasar modal lainnya yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi. 

Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) semakin mudah dan cepat karena bisa sepenuhnya dilakukan secara online, tentunya menjadi semakin menarik bagi investor jika ditambah dengan bonus saldo. MNC Sekuritas dan Bank Sinarmas bekerja sama melalui promo BESAR (Buka Rekening Sinarmas Anti Ribet) bagi investor baru yang membuka RDN Bank Sinarmas melalui aplikasi MotionTrade. 

Investor berhak memperoleh bonus saldo RDN 25 persen senilai maksimum Rp25.000. Investor dapat melakukan pembukaan RDN Bank Sinarmas dan top up dana minimal Rp100.000 paling lambat 30 hari kalender sejak tanggal pembukaan RDN di aplikasi MotionTrade. 

Promo berlaku untuk 10.000 investor pertama selama periode program. Ayo segera buka rekening RDN Sinarmas di MotionTrade! Promo hingga 31 Desember 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/promoBESAR.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best! 

Topik Menarik