Timnas Indonesia Belum Berkumpul, Bahrain Sudah Matangkan Taktik

Timnas Indonesia Belum Berkumpul, Bahrain Sudah Matangkan Taktik

Olahraga | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 09:17
share

RIFFA, iNews.id – Di saat Timnas Indonesia belum berkumpul, Timnas Bahrain sudah serius mematangkan taktik. Kedua tim bakal bentrok pada matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Bahrain bakal menjamu Indonesia di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) mendatang. Tuan rumah tak mau kehilangan poin di laga nanti. 

Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic menggeber pasukannya dengan kombinasi latihan mulai ringan hingga berat setiap hari. Tim berjuluk The Reds itu tidak mau membuang waktu untuk menghadapi Timnas Indonesia. 

Melansir akun Instagram resmi Timnas Bahrain (@bahrainnt), persiapan The Reds kini sudah masuk ke tahapan pembahasan taktik. 

“Tim nasional melakukan latihan pagi dengan gym,” tulis keterangan dalam unggahan akun itu, dikutip pada Jumat (4/10/2024).

“Kemudian sesi latihan malam dipimpin langsung oleh pelatih Dragan Talajic, termasuk sesi latihan untuk memahami taktik,” sambung keterangan itu.

Timnas Indonesia Belum Berkumpul

dengan Bahrain, Timnas Indonesia masih belum berkumpul karena para pemain masih sibuk menjalankan tugasnya bersama klub masing-masing. 

Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, mengungkapkan para pemain yang bermain di Tanah Air akan terbang bersama dari Jakarta pada 5 Oktober 2024.

“Kita rencana nanti itu tanggal 5 (Oktober). Tanggal 5 itu kumpul terus tanggal 6 (Oktober) kita berangkat,” kata Sumardji di Jakarta, Minggu (22/9/2024) lalu.

“Tetapi itu masih belum pasti,” ucapnya.

Sedangkan, para pemain yang berkarier di luar negeri akan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain. Keberangkatan para pemain abroad itu akan berbeda-beda, tergantung jadwal dari klubnya.

Topik Menarik