8 Besar Voli Kapolri Cup 2024, Sulawesi Barat Tantang Rival Terdekat, Sulawesi Tengah

8 Besar Voli Kapolri Cup 2024, Sulawesi Barat Tantang Rival Terdekat, Sulawesi Tengah

Olahraga | mamuju.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 08:00
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pagi ini, tim voli putri Sulawesi Barat akan menghadapi rival terdekatnya, Sulawesi Tengah, dalam pertandingan babak 8 besar kejuaraan Voli Kapolri Cup 2024 yang berlangsung di GOR Terpadu A Yani, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pertandingan dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB, Kamis (4/10/2024). 

Sulawesi Barat, yang tampil mengesankan di fase grup dengan catatan tak terkalahkan, kini bersaing di Grup B bersama DKI Jakarta, Sulawesi Tengah, dan Jawa Timur. Tim yang diasuh oleh Abdul Halim ini berambisi untuk melanjutkan ke babak selanjutnya dalam turnamen yang berlangsung dari 3 hingga 10 Oktober 2024.

Sebelumnya, Halim, mengatakan skuad Sulbar menunjukkan penampilan impresif selama turnamen.

"Alhamdulillah tiga pertandingan kita menangkan semua dengan masing-masing tiga set langsung menang, ini berkat semangat yang diberikan oleh pak Kapolda Sulbar dan juga Pak Dirkirmsus selaku penanggungjawab tim," ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar ini via telepon beberapa waktu lalu. 

Halim, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Besar Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulbar, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sulbar agar timnya dapat melanjutkan langkah ke babak selanjutnya.

"Kepada masyarakat Sulbar mohon doanya di Kalbar nanti yang rencananya di langsungkan 3 Oktober bisa mencapai hasil yang lebih maksimal lagi sehingga bisa lolos bisa di semifinal, Insya Allah," jelasnya. 

"Saya selalu Ketua PBVSI dan juga sebagai pembina Tim mengucapkan Terima kasih kepada Pak Kapolda Sulbar selama ini banyak membatu pembinaan pemain bola voli di Sulawesi Barat utamanya melalui pertandingan-pertandingan Kapolda Sulbar," pungkasnya. 

Topik Menarik