Apresiasi Pebiliar Wanita Indonesia, PB POBSI dan JFlowers Gelar Turnamen Biliar Khusus Wanita

Apresiasi Pebiliar Wanita Indonesia, PB POBSI dan JFlowers Gelar Turnamen Biliar Khusus Wanita

Olahraga | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 10:43
share

Untuk memberikan apresiasi kepada para atlet putri Indonesia yang telah berjasa mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga biliar internasional, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) bersama JFlowers menggelar turnamen biliar khusus wanita bertajuk "Women Tour 9 Ball Championship 2024". Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 10 hingga 13 Oktober 2024 di JFlowers Billiards & Lounge, BSD.

Turnamen ini hanya diikuti oleh 32 atlet wanita Indonesia, yang akan bertanding dalam nomor 9 Ball. Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar 129 juta rupiah. Selain hadiah uang, turnamen ini juga memberikan poin penting untuk peringkat nasional yang akan diakumulasikan dalam tabel klasemen poin nasional.

Baca Juga: PB POBSI Gelar The CUE Billiard 10 Ball International Open 2024, Catat Tanggalnya!

"Turnamen ini tidak hanya memberikan semangat lebih bagi atlet biliar putri Indonesia, tetapi juga menjadi persiapan mereka sebelum bertanding di ajang internasional dan dunia," ujar Ketua Bidang Pelatihan PB POBSI, Edy Hartono, yang akrab disapa Coach Dino.

Edy menambahkan bahwa turnamen ini direncanakan menjadi ajang berkelanjutan. "Rencananya, kami akan menggelar turnamen ini secara rutin, mudah-mudahan bisa terlaksana sebelum akhir 2024," pungkas Edy.

Topik Menarik