Foto Pesta Bareng Sean Diddy Combs Viral, Leonardo DiCaprio Tak Ambil Pusing

Foto Pesta Bareng Sean Diddy Combs Viral, Leonardo DiCaprio Tak Ambil Pusing

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 17:05
share

JAKARTA, iNews.id - Leonardo DiCaprio mulai menjauhkan diri dari Sean Diddy Combs atau dulu dikenal Puff Daddy usai foto di salah tu pesta muncul. 

Diddy ditangkap dan didakwa di Distrik Selatan New York atas tuduhan pemerasan, perdagangan seks, dan terlibat prostitusi. Rapper itu dituduh memaksa perempuan melakukan pertunjukan seks. 

Diduga seribu botol bayi juga ditemukan selama penggeledahan di propertinya. Jaksa menuduh perempuan yang ikut dalam pesta itu sangat lelah sehingga butuh infus setelahnya. 

Foto-foto lama yang terkait pesta yang disebut White Parties itu akhirnya muncul kembali. Sejumlah selebriti pun dikaitkan dengan kasus Sean Diddy Combs, termasuk Leonardo DiCaprio. 

Seorang sumber yang dekat dengan DiCaprio mengungkapkan hubungan sang aktor dengan rapper tersebut. Menurutnya, DiCaprio dan Diddy sudah tidak berhubungan selama bertahun-tahun. 

Sumber juga mengatakan DiCaprio tidak pernah menghadiri acara aneh dan tak ada hubungan dengan kasus yang sedang menjerat Diddy. Foto disebut diambil di depan umum di Democratic National Convention pada 29 Juli 2004. Bintang The Great Gatsby terlihat menari di samping Diddy pada ulang tahunnya yang ke-50 pada 2019.  

"Leonardo DiCaprio sama sekali tak ada hubungannya dengan semua ini. Dia menghadiri beberapa pestanya pada awal 2000-an, tapi semua orang benar-benar menghadirinya. Itu bukan pesta yang aneh. Itu pesta rumah yang besar," ujar sumber sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (24/9/2024). 

Sumber yang dekat dengan DiCaprio terus meyakinkan jika sang aktor memang tidak terlihat. Baginya, menuduh DiCaprio berdasarkan foto buram berusia 20 tahun itu tidak masuk akal. 

"Dia tidak ada sangkut pautnya dengan dunia itu, jadi bagi siapa pun yang berasumsi dia akan terjerat dalam hal ini berdasarkan beberapa foto buram yang berusia lebih dari 20 tahun adalah menggelikan," tuturnya.

DiCaprio dikabarkan tengah fokus pada kariernya saat ini. Sang aktor dikabarkan sama sekali tidak memikirkan kasus yang menjerat Diddy tersebut. 

"Leo fokus pada karier dan hubungannya dan sama sekali tidak memikirkan kasus federal Diddy, yang tidak ada hubungannya dengan dia," katanya. 

White Parties diadakan di rumahnya di East Hampton, tempat beberapa selebritas terbesar di Amerika akan berkumpul, tempat segerombolan selebritas papan atas berbondong-bondong datang ke rumah tepi pantai itu di musim panas untuk pesta tahunan.

Salah satu foto dari White Parties pada 2000 menunjukkan seorang Leo muda mengenakan kaos putih dan celana pendek di samping Diddy, yang memegang sebotol sampanye.

Topik Menarik