Supian Suri Terharu Didukung Ulama, Makin Termotivasi Menangkan Pilkada

Supian Suri Terharu Didukung Ulama, Makin Termotivasi Menangkan Pilkada

Berita Utama | depok.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 14:30
share

DEPOK, iNews Depok. id - Calon wali kota Depok, Supian Suri, mengungkapkan rasa haru dan bangganya atas dukungan yang begitu besar dari masyarakat Depok, khususnya para ulama, dalam deklarasi yang digelar di Wisma Kinasih, Tapos, Kota Depok, Selasa (24/9/2024).

"Kami sangat terharu, sangat bangga dan yakin bahwa apa yang menjadi harapan kita semua Allah kabul," ujar Supian Suri. 

Supian Suri mengaku tidak menyangka akan mendapatkan dukungan sebesar ini. Menurutnya, dukungan yang tulus dari masyarakat menjadi motivasi tersendiri baginya untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

"Banyak hal (yang membuat terharu), pertama salah satunya dukungan itu yang kami gak menduga sampai seperti ini, dukungan luar biasa ditujukan betul dan kita punya niat yang sama ternyata kita luruskan niat bahwa ini buat kebaikan kota Depok," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supian Suri juga menyampaikan komitmennya terhadap Peraturan Daerah (Perda) Pondok Pesantren. Ia menegaskan bahwa komitmen ini berlaku untuk seluruh pemuka agama di Kota Depok, tanpa terkecuali.

"Secara umum kami berkomitmen bahwa buat seluruh pemuka agama. Artinya buat seluruh pemuka agama, agama-agama yang ada di kota Depok, bukan hanya Islam, dan komitmen terhadap muslim dalam hal ini, kami berkeinginan adanya perwal dari Perda Pondok Pesantren dalam program dan kegiatan keagamaan khususnya dalam hal ini di muslim dan keagamaan di luar agama Islam," tegasnya.

Supian Suri berharap dengan adanya komitmen ini, program dan kegiatan keagamaan di Kota Depok dapat berjalan lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

 

Topik Menarik