10 Fakta Menarik dari Trailer Film Thunderbolts, Ada yang Tersembunyi

10 Fakta Menarik dari Trailer Film Thunderbolts, Ada yang Tersembunyi

Berita Utama | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 16:43
share

Marvel resmi mengeluarkan trailerfilmThunderbolts yang dibintangi Florence Pugh, Sebastian Stan dan David Harbour. Thunderbolts dijadwalkan rilis pada Mei 2025.

Film ke-36 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan memiliki alurnya sendiri. Thunderbolts diceritakan menyatukan para antihero untuk menjadi tim elite pemerintah AS dalam menjalankan misi rahasia dan berbahaya.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui lebih mendalam, berikut ini 10 fakta menarik dari trailer film Thunderbolts, mengutip dari Screenrant.

Baca Juga:Urutan Nonton 8 Film Transformers Berdasarkan Kronologi Cerita

Fakta Menarik dan Tersembunyi dari Trailer Film Thunderbolts

1. Mengungkap Pembeli Avenger Tower

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Selama bertahun-tahun, penonton bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Avengers Tower. Pada saat Avengers: Age of Ultron dirilis, Stark dan para pahlawan lainnya telah pindah ke markas baru di area yang tidak terlalu ramai. Kemudian, dalam Spider-Man: Homecoming, dikonfirmasi bahwa Stark telah membuat keputusan untuk menjual menara tersebut kepada pembeli baru yang misterius.

Kini, trailer Thunderbolts mengungkapkan bahwa Valentina Allegra de Fontaine ( Julia Louis-Dreyfus) telah membuka toko di menara tersebut. Masih harus dilihat apakah ada orang lain yang membantunya mendapatkan bangunan tersebut, tetapi jelas bahwa menara tersebut akan berperan dalam Thunderbolts.

2. Muncul Pria Misterius bernama Bob

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Siapa Bob? ada satu momen ketika Yelena (Florence Pugh), Ghost (Hanna John-Kamen, Taskmaster, dan John Walker (Wyatt Russel) terlihat terkunci dalam sebuah perkelahian. Lalau datang seorang pria dengan pakaian lusuh, dan memperkenalkan dirinya sebagai Bob (Lewis Pullman).

Dalam komiknya, Bob adalah salah satu pahlawan super, Sentry. Sentry jadi salah satu pahlawan paling kuat di Marvel Comics, dengan beberapa kemampuan yang sama dengan Superman. Bob terlihat sebagai seseorang yang sederhana, tetapi memiliki rahasia yang signifikan dalam Thunderbolts.

3. Logo Misterius yang Mirip Sentry

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Trailer Thunderbolts memberikan tanda kemunculan Sentry. Terlihat ada satu titik ditambah simbol besar serupa huruf S terukir di gesper ikat pinggang. Ada kemungkinan bahwa film Thunderbolts akan menyertakan logo yang lebih akurat dalam komik untuk pahlawan yang bertenaga.

4. Perlawanan Bucky

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Kalau kamu lihat trailer Thunderbolt, ada adegan Bucky (Sebastian Stan) terlihat mengejar anggota tim yang lain. Momen tersebut memperlihatkan Bucky menembaki mobil, meluncurkan senjata, dan membalikkan mobil.

Aksi Bucky memperlihatkan pertikaian dan pertumbuhan yang terjadi dalam film, tapi bisa juga mengindikasikan bahwa seseorang telah menemukan cara untuk mengembalikan pemrograman Bucky yang membuatnya menjadi Prajurit Musim Dingin.

5. John Walker Punya Bayi

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Wyatt Russell sebagai John Walker terlihat dalam trailer Thunderbolts. Iamembaca artikel negatif tentang kejatuhannya secaradaring di rumah, sambil duduk di samping seorang anak yang sedang menangis.

6. Careful Who You Assemble

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Menjelang akhir trailer, kata-kata “Careful”, “Who You”, dan “Assemble” muncul di layar dalam huruf besar berwarna kuning.

Penggunaan teks tersebut menandakan adanya Dark Avengers, New Avengers, atau beberapa perbedaan lainnya masih belum jelas, tapi penggunaan kata assemble dan tanda bintang menunjukkan suatu pengungkapan yang lebih besar.

7. Tongkat Loki

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Pengemar Marvel tidak asing lagi dengan tongkat Loki. Loki menjadi ancaman terbesar bagi para Avengers saat ia bertarung melawan tim tersebut selama The Avengers.

Pada akhirnya upaya Loki gagal untuk mendominasi dunia. Meskipun tongkat ini tidak lagi memiliki Mind Stone di dalamnya karena Vision dibuat dengan Inifnity Stone, tongkat ini masih menjadi alat yang ampuh bagi siapa pun yang menggunakannya.

8. Mengenang Para Pahlawan Perang New York

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Salah satu adegan dalam trailer Thunderbolts memperlihatkan sebuah pesta dengan poster-poster yang bergantung di dinding, bertuliskan "Honoring The Heroes," and "The Battle of New York”.

Pertempuran New York menjadi momen yang membuat Avengers berubah dari sekelompok pahlawan yang tidak serasi, menjadi sebuah tim pahlawan super. Namun, sejak saat itu, banyak dari para pahlawan asli ini telah meninggal atau menghilang.

9. Tampilan Baru Ghost dan Taskmaster

 

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Mungkin bagi kamu yang sudah menonton film Ant-Man and the Wasp (2018) tidak asing dengan karakter Ghost. Pada Film Thunderbolts, Ghost mengenakan setelan yang lebih kalem dengan warna gelap, dengan topeng putih dan lampu putih yang halus.

Sedangkan Taskmaster bernuansa lebih kalem dalam hal warna, tetapi topengnya berwarna putih dan berbentuk menyerupai tengkorak. Ini lebih mengingatkan pada karakter versi buku komiknya.

Baca Juga:11 Film Perang Dunia II Terbaik Menurut Anggota Militer dan Veteran, Nomor Terakhir Sukses Besar

10. Pertemuan Yelana dan Alexi

 

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Pada awal trailer diperlihatkan Yelena (Florence Pugh) mendatangi Alexi (David Harbour) di rumahnya. Dalam Black Widow, keluarga palsu Yelena terungkap. Mengingat usia Yelena masih muda, ia tidak menyadari bahwa Alexi bukanlah ayah yang sebenarnya.

Kenyataan itu sangat menghancurkan bagi hati Yelena. Dinamika keduanya menjadi salah satu yang akan dieksplorasi lebih dalam melalui Thunderbolts.

Bagi yang penasaran dengan film Thunderbolts, harus menunggu sekitar 8 bulan lagi untuk disaksikan.

MG/Fauzan Kaifah

Topik Menarik