Momen Venna Melinda Kebingungan Cari Alamat Ferry Irawan, Sidang Cerai Tertunda!

Momen Venna Melinda Kebingungan Cari Alamat Ferry Irawan, Sidang Cerai Tertunda!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 15:05
share

JAKARTA, iNews.id - Venna Melinda, ibunda dari aktor tampan Verrel Bramasta merasa kebingungan mencari alamat rumah Ferry Irawan. Akibat alamat yang tidak diketahui tersebut, sidang perceraian dari mantan pasangan ini tertunda.

Ya, perlu diketahui, sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (23/9/2024) resmi ditunda.

Kuasa hukum Venna Melinda, Wijayono Hadi Surkisno menyebut, majelis hakim tak menemukan alamat rumah Ferry selaku tergugat dalam perkara cerai kali ini. Oleh karena itu, pihak Venna diminta untuk mencantumkan alamat terbaru dari Ferry Irawan.

"Persidangan ditunda seminggu karena pihak tergugat nggak hadir, menurut majelis hakim tergugat nggak diketahui alamatnya karena surat panggilan sudah di kirimkan," ujar Kris di PA Jakarta Selatan usai persidangan.

"Prosesdur hukumnya harus disampaikan secara patut, tapi karena alamatnya tidak ditemukan, jadi tergugat nggak hadir dan ada perubahan alamat tergugat," katanya.

Kris lalu menjelaskan alasan kliennya juga absen dalam persidangan. Dia menyebut kehadiran Venna dipengaruhi oleh kedatangan Ferry di persidangan. "Kemungkinan besar kalau tergugat hadir Mba Venna hadir, tapi dia (Ferry Irawan) nggak hadir jadi Mba Venna melakukan aktivitas yang lain," katanya.

Kris lalu kembali menjelaskan, alasan kliennya balik menggugat cerai Ferry karena ingin memulai hidup baru. "Jadi sudah pernah disampaikan dari awal, memang permasalahan ini pernah diputus, waktu itu dia mengajukan permohonan ikrar talak dan itu sudah diputuskan, harusnya dilanjutkan dengan ikrar pas pemanggilan beliau tidak hadir," tuturnya.

Sebagai informasi, gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ferry Irawan terdaftar dalam nomer perkara 3010/Pdt.G/2024/PA.JS sejak 3 September 2024. Sebelumnya, Ferry Irawan telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Venna Melinda di PA Jaksel.

Namun, Ferry dikatakan tak kunjung mengucap ikrar talak usai putusan cerainya diterbitkan hakim. Oleh karena itu, permohonan cerai talak Ferry terhadap Venna dinyatakan gugur sehingga keduanya belum dinyatakan resmi bercerai sampai sekarang.

Topik Menarik