Profil dan Biodata Alyssa Daguise, Aktris Cantik Berdarah Prancis yang Dilamar Al Ghazali

Profil dan Biodata Alyssa Daguise, Aktris Cantik Berdarah Prancis yang Dilamar Al Ghazali

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 17:07
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Alyssa Daguise jadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih aktris cantik satu ini dilamar oleh sang kekasih, Al Ghazali di Lake Como, Itali, pada 21 September 2024. 

Dalam foto yang diunggah Alyssa di akun Instagram pribadinya, tampak Al Ghazali berlutut sambil memegang kotak kecil berisikan cincin. Keduanya pun terlihat berada di atas sebuah yatch atau kapal. 

"Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Daguise. Mencintaimu adalah sebuah kekhususan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Dengan dirimu di sampingku, aku adalah orang paling bahagia di dunia. Dan dari hari ini, aku berjanji akan memberikanmu dunia, selamanya," tulis Al Ghazali pada unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (24/9/2024).

Momen kemesraan itu membuat publik penasaran dengan sosok calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty 
tersebut? Lantas, seperti apa sosoknya? 

Berikut iNews.id akan berikan informasi profil dan biodata Alyssa Daguise dilansir dari berbagai sumber. 

Profil Alyssa Daguise

Memiliki nama asli Alyssa Paramitha Daguise, ia lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 25 Maret 1998.  Wanita berusia 26 tahun ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi. 

Alyssa Daguise mulai dikenal publik saat mulai menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali pada 2016. Dengan popularitas yang semakin naik, aktris yang berhasil lulus dari Mod'Art International Paris pada September 2021 itu mulai melakukan endorsement berbagai produk kecantikan. 

Selain berkutat di dunia modeling, Alyssa juga sempat terjun ke dunia akting. Aktris yang menganut agama Islam ini pernah membintangi berbagai judul film, salah satunya Pelukis Hantu pada 2020. 

Bahkan di tahun 2024, Alyssa bermain di dua film sekaligus, yakni 200 Pounds Beauty dan Catatan Si Boy. Selain piawai dalam memainkan seni peran, adik Andhika Nocilas Daguise itu pernah jadi video klip pada lagu Catatan Si Boy milik grup band Slank. 

Biodata Alyssa Daguise 

  • Nama lengkap: Alyssa Paramitha Daguise
  • Nama panggung: Alyssa Daguise
  • Tempat lahir: Lombok, Nusa Tenggara Barat
  • Tanggal lahir: 25 Maret 1998
  • Umur: 26 tahun
  • Pekerjaan: Model, aktris, selebgram

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Alyssa Daguise. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik