Momen Dimas Drajad Menangis usai Robek Gawang Persija, Kenapa?

Momen Dimas Drajad Menangis usai Robek Gawang Persija, Kenapa?

Olahraga | inews | Senin, 23 September 2024 - 18:32
share

BANDUNG, iNews.id - Striker Persib Bandung Dimas Drajad menangis usai merobek gawang Persija Jakarta. Momen tersebut jadi perbincangan pencinta sepak bola Tanah Air.

Persib menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (23/9/2024) sore. Macan Kemayoran harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 28 setelah Firza Andika mendapat kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain membuat Persib Bandung mampu memanfaatkannya. Terbukti, tim polesan Bojan Hodak itu sukses menjebol gawang Persija menit ke-38. Keran gol itu dibuka lewat gol cantik Dimas Drajad yang tak mampu dibendung Carlos Eduardo.

Dimas Drajad tak kuasa menahan tangisnya. Striker berlabel Timnas Indonesia itu sangat emosional dalam merayakan golnya. Kendati bukan menjadi gol pertama baginya, tapi gol ini sangat penting untuk menambah kepercayaan dirinya.

Adapun gol kedua Persib Bandung dicetak oleh Ryan Kurnia pada menit ke-82. Sama seperti Dimas Drajad, pemain berusia 28 tahun itu juga menangis saat merayakan golnya. Pasalnya, ini menjadi gol perdana Ryan Kurnia bersama Pangeran Biru.

Berkat kemenangan atas Persija Jakarta, Persib Bandung merangsek naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Pangeran Biru saat ini duduk di posisi tiga dengan koleksi 12 poin, terpaut empat angka dari Persebaya Surabaya yang berada di puncak.

Sementara Persija Jakarta harus puas tetap berada di posisi delapan dengan koleksi delapan poin. Macan Kemayoran memperpanjang tren minornya. Pada dua laga sebelumnya, mereka menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Topik Menarik