Ini Jadwal Timnas Indonesia Kumpul Jelang Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ini Jadwal Timnas Indonesia Kumpul Jelang Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Olahraga | inews | Minggu, 22 September 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id – Jadwal Timnas Indonesia berkumpul jelang menghadapi Bahrain dan China dan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah diketahui. Hal tersebut dibocorkan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui akan melakoni dua pertandingan tandang melawan Bahrain dan China.

Pasukan Shin Tae-yong akan terlebih dulu bertamu ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Lima hari berselang, Skuad Garuda akan terbang ke Qingdao Football Youth Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024.

Sumardji mengatakan para pemain Timnas Indonesia rencananya akan berkumpul di Jakarta pada 5 Oktober 2024. Setelah itu, Skuad Garuda akan diberangkatkan ke Bahrain keesokan harinya.

“Kita rencana nanti itu tanggal 5 (Oktober). Tanggal 5 itu kumpul terus tanggal 6 (Oktober) kita berangkat,” kata Sumardji di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

“Tetapi itu masih ini ya, masih belum pasti,” tambahnya.

Sumardji mengatakan rencana berkumpul tanggal 5 Oktober berlaku untuk para pemain Timnas Indonesia yang berada di Tanah Air. Sedangkan, para pemain abroad kemungkinan besar akan langsung ke Bahrain.

“Berkumpul di Jakarta untuk yang berada di sini (Indonesia), untuk yang di luar nanti langsung ketemu di sana. Jadi nanti kemungkinan kita berangkat tanggal 6, kemungkinan,” ungkap Sumardji.

Dua pertandingan mendatang merupakan laga yang krusial bagi Timnas Indonesia untuk mencuri poin penuh.

Saat ini Skuad Garuda berada di posisi empat klasemen sementara Grup C dengan koleksi dua poin usai menahan imbang Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0).

Topik Menarik