5 Berita Populer: Fakta Penjemputan Paksa Lolly hingga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap

5 Berita Populer: Fakta Penjemputan Paksa Lolly hingga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 05:39
share

JAKARTA, iNews.id –  Fakta penjemputan paksa Lolly anak Nikita Mirzani menjadi berita populer, Jumat (20/9/2024). Bahkan Lolly anak Nikita Mirzani menjadi trending topic. Usai dibawa keluar dari apartemennya, Lolly pun dibawa untuk menjalani visum. 

Berita populer lainnya adalah Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Ditangkap.

Berikut rangkuman berita populer, Jumat (20/9/2024): 

1. Fakta Penjemputan Paksa Lolly Anak Nikita Mirzani

Fakta penjemputan paksa Lolly anak Nikita Mirzani di apartemen dibahas pada artikel ini. Lolly anak Nikita Mirzani menjadi kabar menghebohkan serta menyita perhatian pada Kamis (19/9/2024). 

Berikut fakta-fakta terkait penjemputan Lolly anak Nikita Mirzani: Lolly dijemput sekitar pukul 09.30 WIB, Lolly teriak histeris ketika handphonenya disita, Lolly berhasil dibawa keluar dari kamar apartemen, Lolly menangis sesenggukkan di dalam mobil, Lolly menjalani visum hingga hasil visum Lolly yang sudah keluar. 

2. Siapa Ayah Lolly Anak Nikita Mirzani?

Siapa ayah Lolly anak Nikita Mirzani? Jawabannya dibahas pada artikel ini. Diketahui, Lolly menjadi trending topic di X lantaran berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Lolly berhasil dijemput oleh tim Nikita Mirzani hingga melakukan visum. 

Ayah kandung Lolly anak Nikita Mirzani adalah Aizawa Asry. Kehidupan Aizawa tidak seterbuka Nikita. Sejak dulu, Aizawa memang tidak mau terekspos. Maka dari itu, dokumentasi terkait sosok ayah kandung Lolly tidak banyak ditemukan. Nikita Mirzani dan Aizawa Arsy menikah pada 2006, setahun berikutnya mereka memutuskan untuk cerai. Sementara Lolly lahir pada 2007. 

3. Akhirnya Lolly Berhasil Dijemput, Nangis Histeris hingga Bentak-Bentak

Lolly anak Nikita Mirzani berhasil dijemput dan dibawa dari apartemennya. Momen tersebut terlihat dari video yang dibagikan dokter Okky Pratama di Instagram. Pada konten tersebut, dokter Oky memperlihatkan suasana di dalam mobil saat Lolly sudah berhasil dijemput dari apartemen. 

Lolly tampak menangis menjerit-jerit seraya membentak pria berambut hijau di depannya. Pria berambut hijau tersebut mencoba menjelaskan maksud dan tujuan menjemput Lolly. Dokter Oky yang berada samping Lolly hanya bisa terdiam dan memberi love sign ala Korea Selatan. Di video, dokter Okky memberi keterangan "Bismillah, semoga ini menuju episode terakhir, ya," kata dokter Oky.

4. Hasil Visum Lolly di Rumah Sakit Keluar, Nikita Mirzani Puas?

Hasil visum Lolly di rumah sakit sudah keluar pada Kamis malam (19/9/2024). Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Lolly melakukan visum di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta setelah berhasil dibawa dari apartemennya. Nikita Mirzani menjelaskan, hasil visum Lolly belum keluar secara maksimal lantaran  Lolly sedang menstruasi.

5. Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Ditangkap usai Buron 11 Hari

Jejak pelarian tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan, Indra Septiarman alias IS (26) akhirnya diketahui polisi. IS ditangkap petugas gabungan Polres Padang Pariaman, Kamis (19/9/2024) usai 11 hari menjadi buruan petugas. 

IS ditangkap ketika bersembunyi di atas loteng pondok perkebunan warga daerah Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol mengutarakan, tersangka ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB. Tersangka langsung dibawa ke Polres Padang Pariaman.

Topik Menarik