Ridwan Kamil Sambut Baik Dukungan Relawan Jagat Prabowo: Alhamdulillah

Ridwan Kamil Sambut Baik Dukungan Relawan Jagat Prabowo: Alhamdulillah

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 06:51
share

JAKARTA, iNews.id - Relawan Jagat Prabowo mantap mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Dukungan itu disampaikan setelah RK-Suswono bersilaturahmi dengan pengurus Jagat Prabowo di Cipayung, Jakarta Timur pada Kamis (19/9/2024) malam lalu.

RK menyambut baik adanya dukungan dari kelompok relawan tersebut.

"Ya, alhamdulillah, ada banyak dukungan, saya dan Pak Suswono sangat berbahagia," ucap RK, dikutip Sabtu (21/9/2024).

Nantinya, saat masa kampanye para anggota Jagat Prabowo akan menyosialisasikan program RK-Suswono khususnya lewat kegiatan keagamaan.

"Dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang mungkin nanti mengundang massa yang cukup besar, yang butuh keyakinan pengetahuan program-program keumatan seperti apa dan lain sebagainya," ujar RK.

Sebelumnya, dalam acara silaturahmi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bersama jajaran Jagat Prabowo, RK menyampaikan beberapa program yang sukses dia jalankan saat menjabat Gubernur Jawa Barat. Di antaranya, Satu Desa Satu Hafiz, program Satu Pesantren Satu Produk dan sebagainya.

Suami Atalia Praratya ini pun berharap, tambahan amunisi dukungan ini bisa membawa hal positif dengan kemenangan di Pilkada 2024.

Sementara itu, Jagat Prabowo akan membuat program Jakarta Berselawat. Mereka akan berkeliling ke puluhan kecamatan di Jakarta sambil menyosialisasikan RK-Suswono.

"Jakarta berselawat itu keliling, 43 kecamatan," ujar Koordinator Jagat Prabowo, Muhammad Syarif.

Topik Menarik