Gandeng Firza Andika, CR Seven Sukses Gelar Turnamen Bola U9, U11, dan Umum  

Gandeng Firza Andika, CR Seven Sukses Gelar Turnamen Bola U9, U11, dan Umum  

Olahraga | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:09
share

BOGOR, iNews.id - CR Seven Sport Centre (PT Pandawa Cakra Tujuh) sebagai Stadium, Arena, dan Sports Venue yang lengkap dan terjangkau berhasil menyelenggarakan CR Seven Tournament 2024 untuk Mini Soccer U9 dan U11, serta Football Usia Umum. Gelaran ini berkolaborasi dengan Firza Andika, pesepakbola Timnas Indonesia U19 dan Persija Jakarta.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang dan wadah bagi pemuda hingga masyarakat umum yang ingin mengekspresikan sepak bola serta mengoptimalkan industri yang berelasi dengan olahraga agar terus berkembang.

Firza mengatakan, "CR Seven Tournament ini sangat luar biasa, penonton juga wow ya, ramai banget, apa lagi tim-tim yang mengikuti turnamen antusias banget. Pesan saya, semoga kedepannya CR Seven bisa buat turnamen lagi, jangan berhenti sampai disini, tetap ada turnamen selanjutnya, bikin turnamen terus, supaya memaksimalkan usia muda agar menonjol untuk menuju senior dan buat yang senior tetap semangat."

Ajang olahraga khususnya sepak bola semakin masiv dikenal oleh masyarakat, bahkan menjadi lifestyle bagi sebagian orang. Menggunakan sistem group, turnamen ini fokus mengusung konsep inklusifitas bagi penggemar olahraga, serta para pegiat di industri olahraga lokal.

Hal ini dapat dilihat dari kolaborasi banyak pemuda dan olahragawan dari banyak lintas sepak bola, generasi hingga daerah asal pemain bola yang didukung dengan optimalisasi konsep turnamen yang sangat eksploratif dan kolaboratif, serta infrastruktur gelaran yang sangat mumpuni sehingga dapat banyak memberikan pengalaman baik dan mengesankan bagi para pengunjung. 

Sejalan dengan program tersebut, CR Seven sebagai penyedia Stadium, Mini Soccer, Badminton Court, Tennis Indoor, Fitness, Basket, Cafetaria, hingga Ruang Serba Guna telah menjadi pilihan sport centre yang lengkap dan terjangkau. PT Pandawa Cakra Tujuh atau CR Seven yang baru rilis sejak Juli 2023 ini sudah cukup berprogres dengan terus meningkatnya pengunjung organik, khususnya bagi warga Pamulang, Rawakalong, Serpong, BSD, Tangerang Selatan, hingga Jabodetabek.

“Melalui berbagai program khususnya turnamen, kami akan terus bertanggung jawab untuk meningkatkan seluruh komponen perusahaan, mulai dari kualitas dan inovasi produk, fasilitas stadium dan venue, pelayanan, hingga menciptakan comperhensive experience yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen secara menyeluruh,” tutur Manager CR Seven Nada Nadhifah.

Topik Menarik