Banyak Transaksi Malah Makin Untung, Yuk Cek Promo Istimewa dari Kartu Kredit MNC Bank

Banyak Transaksi Malah Makin Untung, Yuk Cek Promo Istimewa dari Kartu Kredit MNC Bank

Ekonomi | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:58
share

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group senantiasa memanjakan nasabah setianya dengan beragam promo istimewa yang dihadirkan melalui produk kartu kredit. Simak rangkaian promo Kartu Kredit MNC Bank terkini yang dapat kamu manfaatkan agar transaksi semakin untung dan menyenangkan.

Promo Kartu Kredit MNC Bank

Akomodasi – Travel  
Untuk menunjang kebutuhanmu dalam berlibur, MNC Bank menyajikan promo istimewa yang dapat kamu nikmati agar liburanmu makin hemat dan untung. Kamu bisa manfaatkan promo pembelian tiket kereta api dan penerbangan dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access dan MNC Bank Citilink VISA Card.
Kamu juga dapat menikmati hematnya tiket pesawat Qatar Airways dengan transaksi pembelian menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Selain itu, kamu juga dapat menikmati hematnya menginap di jaringan Reddoorz dan Topotels yang tersebar di beberapa kota besar dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. 

E-Commerce  
Nikmati kepraktisan berbelanja melalui merchant e-commerce yang bekerjasama dengan MNC Bank. Ada Shopee yang sebentar lagi menggelar 7.7 Shopee Mega Sale yang dapat kamu manfaatkan dengan bertransaksi menggunakan seluruh jenis Kartu Kredit MNC Bank kecuali Kartu Kredit Corporate MNC Bank.
Penuhi kebutuhan sehari-hari mu di Alfagift dan nikmati potongan harga dengan menggunakan seluruh jenis Kartu Kredit MNC Bank kecuali Kartu Kredit Corporate MNC Bank. Yang paling terkini, kamu juga dapat memanfaatkan kartu kredit FamilyMart MNC Titanium Card untuk penuhi beragam kebutuhanmu di FamilyMart. 

Liburan Hemat ke Luar Negeri
Jelajahi keindahan Singapura dan Malaysia dengan memanfaatkan promo istimewa yang disajikan pada beberapa jenis kartu kredit MNC Bank. Di Singapura, kamu dapat menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️ untuk menikmati beragam kategori penawaran yg disajikan.
Untuk Malaysia, kategori penawaran hanya berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Gold MNC Bank dan Kartu Kredit Platinum MNC Bank 

Sebagai informasi, selain ragam jenis kartu kredit yang telah disebutkan di atas, MNC Bank juga menghadirkan Kartu Kredit Corporate MNC Bank (berlogo VISA) yang merupakan jenis kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan perjalanan bisnis perusahaan dengan menyediakan kemudahan bagi perusahaan untuk mengontrol setiap transaksi yang dilakukan oleh pegawai atau pihak yang direkomendasikan oleh perusahaan.

Seluruh kategori promosi yang disampaikan di atas memiliki batas waktu ya! Jangan lewatkan keuntungan yang dapat kamu manfaatkan dengan menggunakan ragam jenis kartu kredit milik MNC Bank.
Untuk syarat serta ketentuan lengkap promo tersebut dapat kamu akses di bit.ly/Promo-MNCBank. Bagi kamu yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, tunggu apalagi? Segera ajukan sekarang dengan mudah dan praktis melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank.

Denny Setiawan Hanubrata, Wakil Presiden Direktur MNC Bank mengatakan “Berbagai promo kartu kredit yang diberikan tersebut merupakan wujud apresiasi kami atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Bank. Bagi yang sudah menjadi nasabah dan belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, segera ajukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, cepat dan ringkas!” ucap Denny.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/MotionBankMNC.

Topik Menarik