3 Alasan Meghan Markle Iri dengan Kesuksesan Victoria Beckham, Benarkah karena Kekayaan?

3 Alasan Meghan Markle Iri dengan Kesuksesan Victoria Beckham, Benarkah karena Kekayaan?

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 2 September 2024 - 05:50
share

Meghan Markle yang merupakan istri Pangeran Harry disebut-sebut merasa iri dengan Victoria Beckham. Hal tersebut tertulis dalam buku baru bertajuk "Tom Bower's The House of Beckham" yang terbit pada Juni lalu.

Dilansir dari Marca, sebuah buku baru mengecam Duchess of Sussex Meghan Markle karena cemburu pada ketenaran dan kesuksesan Victoria Beckham sebelum menuduhnya "menipu" diri sendiri dengan berpikir bahwa ia lebih populer daripada mantan anggota Spice Girl tersebut.

Sebenarnya, Victoria dan David Beckham sang suami, pernah menjadi bagian dari lingkaran sosial keluarga Sussex yang bertabur bintang, dan menghadiri pernikahan Harry-Meghan di tahun 2018 bersama orang-orang seperti George dan Amal Clooney serta Oprah Winfrey.

Baca Juga: Meghan Markle Kesal Victoria Beckham Lebih Kaya Darinya

Menurut Sky News, persahabatan itu retak tidak lama setelah keluarga Sussex meninggalkan keluarga kerajaan Inggris pada 2020, diduga karena Meghan menuduh Victoria membocorkan cerita kepada pers.

Namun, penulis buku mempercayai kalau berakhirnya persahabatan itu terkait dengan Meghan yang merasa "lebih baik" daripada Victoria setelah menikahi Harry pada 2018 dan memperoleh gelar kerajaan. Namun, kini hal tersebut justru berbalik.

Alasan Meghan Markle Iri dengan Victoria Beckham

1. Keluarga Beckham Lebih Kaya

Dalam buku tersebut dikatakan bahwa alasan Meghan Markle iri pada kesuksesan Victoria karena keluarga Beckham memiliki kekayaan yang melebihi dirinya.

"Ia kesal saat mengetahui bahwa keluarga Beckham memiliki kekayaan yang jauh lebih banyak daripada dirinya. Mereka memiliki lima rumah, memiliki akses tetap ke jet pribadi, undangan untuk berlayar di kapal pesiar, dan uang yang jauh lebih banyak. Dan ia akan segera menjadi seorang Duchess," demikian bunyi kalimat di buku tersebut.

2. Kesuksesan David Beckham

Meghan Markhel juga merasa iri karena suami Victoria dilaporkan telah meraup pendapatan yang sangat besar, yakni £72 juta atau sekitar Rp1,4 triliun tahun ini, berkat kesuksesan besar film dokumenternya di Netflix.

Berita tersebut membuat Meghan dan Harry merasa iri, terutama setelah merek mereka sendiri mengalami kemunduran besar pada tahun 2023.

Baca Juga: Garis Waktu Hubungan David-Victoria Beckham dan Pangeran Harry-Meghan Markle

David dan istrinya, Victoria, diperkirakan akan mencapai puncak yang lebih tinggi tahun depan dengan potensi pendapatan sebesar £100 juta atau sekitar Rp2 triliun, karena merek fesyen Victoria telah menghasilkan laba untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

3. Rumor Megan Markhle yang Tersebar

Sumber keirian Meghan Markle itu kemungkinan besar berasal dari rumor buruk yang menyelimutinya. Mantan artis Hollywood itu dirumorkan telah memanfaatkan keluarga Beckham, meminta bantuan, dan barang dagangan yang tidak pantas.

Meghan Markle juga disebut mencoba menyebarkan rumor tentang keluarga Beckham sebagai balas dendam ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Hal tersebut seakan membuat David Beckham adalah penerima tuduhan tak berdasar dan kegilaan dari istri Harry itu.

Topik Menarik