Pratama Arhan Posting Foto Bareng Azizah Salsha, Netizen Girang: El Bucino is Back!   

Pratama Arhan Posting Foto Bareng Azizah Salsha, Netizen Girang: El Bucino is Back!   

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 08:06
share

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali jadi sorotan publik. Kali ini gegara foto hitam putih yang diunggah Arhan di TikTok pribadinya, @pratamaa_arhann. 

Di postingan itu, Arhan membagikan foto bersama Azizah Salsha dengan warna hitam putih. Keduanya tampak tersenyum di momen tersebut. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Dari foto tersebut, Pratama Arhan seperti ingin mengungkapkan kepada dunia kalau cinta dia ke Zize masih seperti yang dulu, tidak berubah. Sekali pun sempat berembus isu miring kalau Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Ya, Arhan seperti memberi kode kepada semua orang kalau rumah tangganya dengan Azizah Salsha masih baik-baik saja. Terlebih, Zize sempat menyaksikan langsung Arhan berlaga di GBK Jakarta saat Indonesia vs Australia beberapa hari lalu. 

Melihat Arhan kembali mengunggah foto bucin dengan Azizah Salsha lengkap dengan backsound 'My Love Mine All Mine', fans pun kegirangan. Netizen dibikin baper dengan tingkah pasangan suami istri ini.  

"Semangat Arhan, semoga bahagia selalu dengan istri dan keluarga," kata @ek***.

"Masya Allah langgeng terus, ya, kalian semoga cepet dapat dede bayi, ya," ungkap @mom***.

"Apapun badainya, jangan ganti orangnya. Sayang kalian berdua. Semoga hari-hari kalian bahagia till jannah," ujar @aku***

"Yess el bucino is back," ungkap @ly***.

Selain foto bersama Azizah Salsha, Pratama Arhan di unggahan yang telah disaksikan 1,7 juta netizen itu juga membagikan foto dirinya usai berlaga di GBK, kondisi sepatu sobek, hingga foto bangunan yang di depannya berjejer mobil mewah.
Di sisi lain, Azizah Salsha tidak membagikan foto bersama Pratama Arhan yang sama di akun media sosialnya.  

Topik Menarik