Vision+ Gelar Karaoke Night, Flashback Bareng Lagu-Lagu Band Legendaris Potret

Vision+ Gelar Karaoke Night, Flashback Bareng Lagu-Lagu Band Legendaris Potret

Gaya Hidup | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:48
share

JAKARTA, iNews.id Vision+ akan menggelar acara spesial Karaoke Night yang bertema lagu-lagu hits Potret dari era 90-an yang diadaptasi menjadi cerita dalam series terbaru mereka, Just Wanna Say I Love U. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat, 16 Agustus 2024 di Kaizen Heritage, Cempaka Putih pukul 19.30 WIB dan dapat dihadiri secara gratis .

Dalam Karaoke Night ini, para pengunjung akan diajak bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu legendaris band Potret seperti Mak Comblang, Bunda, Diam, Salah, Bagaikan Langit, Terbujuk, Mungkin dan lagu hit lainnya.

Just Wanna Say I Love U sendiri merupakan Vision+ Original Series yang terdiri dari delapan episode, masing-masing terinspirasi dari lagu-lagu Potret yang legendaris. Setiap episode membawa jalan cerita yang berbeda sesuai dengan tema lagu yang diangkat, menjadikannya sebagai antologi unik yang menggabungkan musik dan kisah cinta dalam berbagai perspektif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dan merasakan langsung keseruan Karaoke Night bersama Vision+!

Bagi yang ingin merasakan malam penuh kenangan, pastikan untuk hadir dan ikut meramaikan Vision+ Karaoke Night! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial Vision+ di @visionplusid.

Topik Menarik