Pratama Arhan Akhirnya Posting Foto Bareng Azizah Salsha, Netizen: Semoga Bahagia

Pratama Arhan Akhirnya Posting Foto Bareng Azizah Salsha, Netizen: Semoga Bahagia

Berita Utama | sindonews | Minggu, 15 September 2024 - 11:20
share

JAKARTA - Pratama Arhan membuat postingan yang membuat heboh. Dia foto bareng Azizah Salsha setelah beredarnya isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Setelah rumor perselingkuhan mulai mereda, momen kebersamaan Pratama Arhan dan Zize, sapaan Azizah Salsha perlahan kembali terungkap.

Baca Juga: Pratama Arhan Komentari Unggahan Azizah Salsha Pakai Hijab: Masya Allah

Saat Arhan membela Timnas Indonesia di GBK beberapa waktu lalu, Zize ada di sana. Hanya saja kebersamaan mereka tidak tersorot dan bukan berarti hubungan mereka merenggang. Sebab setelah pertandingan, berseliweran potret kebersamaan keduanya, di mana Arhan menggandeng sang istri. Keluarga dan sahabat Zize pun ikut menyaksikan pertandingan, memberikan dukungan penuh untuk Arhan dan Skuad Garuda.

Foto itu diunggahnya di TikTok pribadinya, @pratamaa_arhann. Mungkin awalnya akan ada yang terkecoh karena 11 foto yang diunggahnya berkisar seputar dirinya bersama dunianya, timnas Indonesia. Saat satu persatu digeser, mayoritas foto memperlihatkan Arhan dengan rutinitasnya sebagai pesepakbola.

Tapi, Arhan memberikan kejutan di slide terakhir. Satu foto yang menjadi pelepas dahaga bagi netizen yang sudah cukup lama menantikannya. Foto ke-12 yang sukses bikin netizen baper ketika melihatnya.

Punggawa Suwon FC itu membagikan potret bersama 'dunia'nya yang lain, sang istri tercinta. Arhan dan Zize tampak berselfie dengan tersenyum semringah bersama. Wajah mereka begitu berdekatan, hampir menempel. Dari 12 foto yang dibagikan, hanya foto ini yang berlatar hitam-putih, tak ada warna apapun.

Tak ada keterangan apapun yang ditulis Arhan dalam unggahan itu. Hanya saja, dia menggunakan backsound lagu My Love Mine All Mine yang seolah mendefinisikan cintanya kepada kedua dunianya itu yang selalu abadi selamanya.

Sontak, netizen langsung baper melihat foto itu. Tak menyangka akan ada kejutan di slide terakhir. Mereka begitu bahagia karena kebucinan itu akhirnya kembali. Beberapa netizen bahkan terus mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka, salah satunya berharap mereka segera dikaruniai anak.

"Semangat Arhan, semoga bahagia selalu dengan istri dan keluarga," tulis @ek***.

Baca Juga: Siapa Saja yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Pangeran Harry? Salah Satunya Chris Martin

"MasyaAllah langgeng terus ya kalian semoga cepet dapat dede bayi ya," tulis @mom**.

"Apa pun badainya jangan ganti orang nya ya ho, sayang kalian berdua. Semoga hari hari kalian bahagia sampe till jannah," tulis @aku**.

"Yess elbucino isback," tulis @ly***.

Topik Menarik