Viral, Kepala Sekolah Berusia 68 Tahun Nikahi Mantan Muridnya Usia 27 Tahun, Menyala Abangku!

Viral, Kepala Sekolah Berusia 68 Tahun Nikahi Mantan Muridnya Usia 27 Tahun, Menyala Abangku!

Gaya Hidup | probolinggo.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Viral berita mengenai seorang pria berusia 68 tahun yang menikahi wanita berusia 27 tahun. Ternyata, pria tersebut adalah kepala sekolah yang menikahi mantan muridnya.

Pernikahan mereka, yang sempat menuai kontroversi, kini semakin lengkap dengan hadirnya bayi yang baru lahir. Kisah cinta dengan perbedaan usia ini menunjukkan bahwa cinta sejati tidak mengenal batasan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @clabsocial, tampak sebuah konten TikTok menampilkan foto pasangan pria berusia 68 tahun dan wanita berusia 27 tahun. Video tersebut juga menampilkan foto bayi berusia 1 tahun, yang merupakan anak dari pasangan tersebut.

Dalam video itu, pria kelahiran 1956 tampak berdampingan dengan wanita kelahiran 1997. Meskipun ada perbedaan usia 43 tahun di antara mereka, tampaknya hal itu tidak menjadi penghalang bagi mereka.

 

Di kolom komentar unggahan akun Instagram tersebut, warganet memberikan berbagai tanggapan mengenai pasangan dengan perbedaan usia yang signifikan ini.

“trus anaknya manggilnya ayah/kakek y??,” tulis @_rezky_*****

“Umur hanyalah angka soal kokang masih sempurna !,” tulis @adityaa*********

“pesona pria matang, sangat berwibawa dan berkarisma,” tulis @

“Fix ini yg namanya cinta g memandang harta dan fisik.. ,” tulis @bifons*****

“Gmna ni konsep nya yg muda kan bnyk,” tulis @rusman******

Topik Menarik