3 Jenis Moisturizer sesuai Tipe Kulit

3 Jenis Moisturizer sesuai Tipe Kulit

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:43
share

JAKARTA - Ketika sedang melakukan skincare, produk yang biasanya tidak pernah dilewatkan adalah moisturizer . Setiap tipe kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga penting untuk memilih moisturizer yang sesuai dengan tipe kulit kalian.

Ingin tahu apa aja jenis-jenis moisturizernya ? Yuk, simak beberapa penjelasan berikut ini:

1. Kulit Kering Kulit kering biasanya membutuhkan hidrasi yang banyak untuk menjaga kelembapan sepanjang hari. Cream-based moisturizer menjadi pilihan untuk tipe kulit ini karena dapat membantu mengunci kelembapan dalam kulit.

2. Kulit Berminyak Memiliki kulit berminyak cenderung memproduksi minyak berlebih, sehingga memilih moisturizer yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori sangat penting. Biasanya untuk kulit berminyak, Gel-based moisturizer menjadi pilihan yang tepat karena teksturnya ringan dan gampang menyerap.

3. Kulit Kombinasi Kulit kombinasi biasanya memiliki area yang berminyak di beberapa area seperti T-zone. Maka dari itu, kulit kombinasi membutuhkan moisturizer yang dapat menyeimbangkan kedua kebutuhan ini sangat penting.

Bingung dalam memilih jenis moisturizer? Kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer karena mengandung Moist 24 0,5, White Gen 2, Alpha Arbutin 2, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo agar kulit kalian dapat terkunci kelembapannya hingga 24 jam, lebih kenyal, terasa lebih sehat, cerah secara merata, dan cocok untuk semua jenis kulit. Yuk, cek produk Soulyu di e-commerce favorit kalian dan nikmatin promo-promonya!

Topik Menarik