Agak Lain! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terciduk Ciuman dan Pegangan Tangan di Tengah Proses Cerai

Agak Lain! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terciduk Ciuman dan Pegangan Tangan di Tengah Proses Cerai

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 08:38
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Lopez dan Ben Affleck terciduk jalan bareng di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Padahal, keduanya sedang dalam proses perceraian.

Tak sekadar jalan bareng, mereka berdua terlihat saling berciuman dan berpegangan tangan. Di momen itu, ada anak-anak Jennifer Lopez dan Ben Affleck namun duduk di meja yang berbeda.

"Ben dan JLo berada di Polo Lounge di Beverly Hills Hotel sambil pegangan tangan dan berciuman. Anak-anak ada bersama mereka, tapi beda meja," kata seorang sumber kepada Page Six, dikutip Minggu (15/9/2024).

JLo dan Affleck terciduk jalan bareng di tengah proses perceraian. (Foto: MEGA)
JLo dan Affleck terciduk jalan bareng di tengah proses perceraian. (Foto: MEGA)

Perwakilan Lopez maupun Affleck hingga kini belum menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Di momen tersebut, Jennifer Lopez mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, dipadukan dengan jeans warna gelap. Sementara itu Ben Affleck mengenakan kemeja biru, celana jeans, dan sneakers Nike.

Cincin pertunangan dipakai JLo di kelingking, sedangkan cincin 'Jennifer' dipakai di jari manis. Tidak diketahui pasti apa alasan JLo masih mengenakan cincin itu, padahal proses cerai mereka masih berjalan hingga sekarang.

Di sisi lain, Jennifer Garner, mantan istri Ben Affleck, hadir juga di momen tersebut. Garner tapi langsung meninggalkan hotel bareng anak-anak setelah makan siang selesai.

Sebagai informasi, jalan-jalan keluarga ini berlangsung sebulan setelah JLo menggugat cerai Ben Affleck. JLo mantap ingin pisah karena alasan prinsip yang sudah tidak bisa didamaikan lagi.  

Topik Menarik