Erina Gudono Posting Kemesraan dengan Kaesang, Dihiasi Barang-barang Branded

Erina Gudono Posting Kemesraan dengan Kaesang, Dihiasi Barang-barang Branded

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:33
share

JAKARTA - Erina Gudonokerap memperlihatkan kemesraan bersama sang suami, Kaesang Pangarep dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga kerap terlihat mengenakan barang mewah.

Seperti saat Erina Gudono diterima menjadi mahasiswi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Dia membuat postingan manis dan menuliskan pesan kepada Kaesang.

Baca Juga: Penampilan Erina Gudono di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Cantik dengan Makeup Minimalis

Dalam unggahannya di Instagram, Erina juga telihat mesra, di mana dia dan Kaesang bergandengan tangan menyeberang jalan.

“Alhamdulillah tahun lalu aku daftar dan diterima di beberapa program S2 dan setelah menimbang banyak faktor, inshaAllah aku akan kuliah mulai bulan depan di UPenn. Kampus juga memberikan aku beasiswa untuk S2 ini,” tulis Erina.

“Terimakasih yg paling banyakk buat suamiku Mas Kaesang yg support aku dalam proses ini, dari ngajarin waktu aku ambil CFA, nyemangatin aku belajar banyak tes kuliah, dan menepati cita-citamu buat dukung aku sekolah. Anak kita pasti bangga punya Bapak seperti Mas,” tulis Erina lagi.

Erina mengaku tidak menyangka dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini, di mana dirinya diberi banyak rezeki.

“Ngga nyangka Allah SWT begitu baik kasih rezeki anak dan kuliah bersamaan di satu tahun umur pernikahan. Dulu juga orang tua aku pindah ke Pennsylvania setelah menikah. Studi, kerja, lahirin dan besarin 4 anak disana walau belum rejeki orangtuaku kuliah di UPenn mereka selalu cerita tentang bagaimana sulitnya masuk sana, dan sekarang Alhamdulillah ternyata aku bisa kuliah di University of Pennsylvania,” tulisnya.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep juga membagikan kabar bahagia tentang istrinya yang akan kembali menempuh pendidikan magisternya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @kaesangp.

Kampus yang berdiri sejak 1740 ini tergabung sebagai salah satu Ivy League, yaitu kelompok perguruan tinggi prestisius di Amerika Serikat. Selain itu, University of Pennsylvania memiliki jaringan alumni yang luas dan berpengaruh, seperti Donald Trump, Elon Musk hingga Warren Buffett.

"Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan," tulis Kaesang.

Selain itu, Erina dan Kaesang kerap berbagi momen mesra di media sosialnya, plus memberi komentar manis yang menambah kesan kehidupan mereka yang harmonis.

Terbaru, Erina dan Kaesang Pangarep memperlihatkan potret mengenakan busana adat dan saling berpelukan di Instana Negara di IKN dalam rangaka Upacara HUT ke-79 RI.

Namun, bukan hanya memperlihatkan kemesraan di media social, Erina dan Kaesang juga kerap terlihat mengenakan barang branded.

Baca Juga: Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-sama Tampil Mentereng

Pada salah satu postingan misalnya, Kaesang membawa sebuah tas hitam yang disematkan di punggungnya dan sneakers berwarna senada.

Tas putra bungsu Presiden Jokowi itu diketahui merupakan Rimowa Flap Backpack Large yang menurut situs resmi, harganya sekira Rp26 juta. Sepatu yang dikenakannya juga dari rumah mode asal Spanyol, Loewe.

Topik Menarik