Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Ganti Nama, Kini Jadi Shiloh Jolie

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Ganti Nama, Kini Jadi Shiloh Jolie

Gaya Hidup | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yakni Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Perempuan yang lahir dengan nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Jolie. 

Sebagaimana dikutip dari Apnews, Sholih mengajukan petisi perubahan nama pada 27 Mei 2024. Dia menjadi anak pertama yang mengambil langkah hukum untuk menghapus nama Brad Pitt di belakang namanya.

Sebenarnya, anak Jolie dan Pitt lainnya yakni Vivienne juga tidak menyertakan Pitt dalam kredit Playbill untuk musikal Broadway baru The Outsiders, yang diproduksi Jolie. 

Pitt dan Jolie telah menjadi pasangan selama satu dekade saat menikah pada 2014. Namun, pada 2016, Jolie mengajukan gugatan cerai dan seorang hakim menyatakan mereka lajang pada 2019. Tapi, kasus perceraian itu belum diselesaikan karena masalah hak asuh dan keuangan. 

Selama beberapa tahun terakhir, mantan pasangan itu juga mengajukan tuntutan hukum satu sama lain. Mereka berselisih mengenai usaha bisnis dan properti bersama, termasuk kilang anggur di Prancis. 

Dalam guguatan pengadilan pada 2022, Jolie menuduh dalam penerbangan 2016 Pitt mencengkeram kepalanya dan mengguncangnya. Pitt juga dituduh mencekik salah satu anak mereka, kemudian memukul yang lain saat mereka mencoba membela.

Topik Menarik