Arie Kriting Ikut Aksi di Depan Gedung DPR: Rakyat Masih Ada dan Tidak Tidur

Arie Kriting Ikut Aksi di Depan Gedung DPR: Rakyat Masih Ada dan Tidak Tidur

Gaya Hidup | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:03
share

JAKARTA, iNews.id - Komika Indonesia ikut orasi di depan Gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat hari ini (22/8/2024). Arie Kriting rupanya ada di antara para komika yang ikut orasi. 

Di depan Gedung DPR RI, Arie kedatangannya untuk menunjukkan solidaritas. Dia mengungkapkan masyarakat Indonesia sudah lelah dengan kelakukan para wakil rakyat.  

"Kita datang ke sini menunjukkan aksi solidaritas karena kita sudah capek. Kita sudah lihat dengan gamblang, wakil rakyat tak wakili suara rakyat," kata Arie di depan Gedung DPR RI, Kamis (22/8/2024).

Arie mengajak masyarakat Indonesia, khususnya par buruh dan mahasiswa yang ikut orasi di depan gedung DPR RI mengawal putusan MK tentang ambang batas Pilkada 2024 agar bisa dijalankan. Dengan begitu, wakil rakyat yang di gedung DPRI itu tahu masyarakat Indonesia tidak tidur. 

"Kita kawal apa yang sudah diputuskan MK agar bisa dilaksanakan oleh wakil-wakil rakyat kita, kita tunjukkan rakyat masih ada, kita tidak tidur yah teman-teman," katanya disambut teriakan masa aksi.

Di sisi lain, ada juga komika Adjis Doaibu dan Abdur. Mereka juga mengajak masyarakat Indonesia mengawal putusan MK agar bisa dijalankan karena itu sudah final. 

"Kami dari stand up Indonesia sudah jadi ormas walau tidak dapat jatah tambang. Tadinya, kita gak mau dateng, mau percaya sama DPR, tapi enggak bisa yura percaya sama DPR," tuturnya Adjis Doaihu.

Topik Menarik