Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor YouTube dalam Satu Hari!

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor YouTube dalam Satu Hari!

Gaya Hidup | manado.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNewsManado.com – Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan kanal YouTube dengan nama UR. Cristiano, dan dalam waktu singkat berhasil mencetak rekor baru.

Saluran YouTube milik bintang sepak bola dunia ini langsung menjadi sorotan dengan pencapaian luar biasa: mencapai 1 juta pelanggan hanya dalam waktu 90 menit. Ini menjadikannya sebagai saluran tercepat yang berhasil mencapai angka tersebut.

Namun, prestasi Ronaldo tak berhenti di sana. Dalam kurun waktu kurang dari 3 jam, kanalnya telah mengumpulkan 3 juta pelanggan. Pencapaian ini sekali lagi menunjukkan besarnya daya tarik global Ronaldo, sebagaimana dilaporkan oleh Business Today pada Kamis (22/8/2024).

Berdasarkan pantauan terbaru, pada pagi ini jumlah pelanggan kanal YouTube Cristiano Ronaldo telah mencapai 10 juta. Sebagai penghargaan atas pencapaiannya ini, YouTube langsung memberikan Golden Play Button kepada pesepak bola legendaris tersebut.

Menurut kebijakan Google, kreator YouTube akan menerima Golden Play Button setelah mencapai 1 juta pelanggan, sedangkan Diamond Play Button diberikan kepada mereka yang berhasil meraih 10 juta pelanggan.

Ronaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya atas dukungan yang luar biasa ini. Melalui unggahan di platform X, ia juga membagikan kebanggaannya menerima penghargaan tersebut.

"Hadiah ini untuk keluargaku. Terima kasih untuk semua subscribers, SIUUU!" tulis Ronaldo di X.

 

Topik Menarik